GML Metro Sukses Gelar Santunan Akbar dan Deklarasi Relawan Kotaku Bersih

Foto, GML Metro Sukses Gelar Santunan Akbar dan Deklarasi Relawan Kotaku Bersih

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- GML Kota Metro Sukses menggelar Acara Santunan Akbar yatim piatu dan Deklarasi Relawan Kotaku bersih dengan Tema “Bersih Kotaku, Sehat Wargaku, Rebut Adipuraku” Kamis, (16/12/2021).

Ketua GML Kota Metro Slamet Riadi dalam Sambutannya menyampaikan “Hari ini GML santuni anak yatim piatu yang umur dibawah 12tahun sebanyak 13 anak dan Kita Deklarasi Relawan Kotaku bersih Dengan tema Bersih Kotaku, Sehat Warga ku, Rebut Adipura Ku.” Paparnya.

Foto, Walikota Metro
Foto, Walikota Metro

Dengan adanya Relawan ini nantinya akan kita terjunkan di tempat-tempat kumuh, kotor, atau tempat-tempat Ibadah, Sungai, Saluran Irigasi, Lapangan dan Lain-lain yang kita gotong royong bersama.

Baca Juga :  GML Metro Gelar Diskusi Publik Bertajuk FGD

Sebenernya untuk kegiatan Relawan kita sendiri sudah beriringan dengan kegiatan jumat berkah, bersih bersih dan pengangkutan sampah, tetapi baru hari ini kita Deklarasikan Agar supaya lebih tersetruktur, terukur dan hasilnya maksimal,” Imbuhnya.

Sedangkan untuk acara Akbar Santunan yatim piatu ini sudah ke 9 kalinya kita Gelar tujuan kita adalah peduli terhadap anak-anak yatim piatu, dan supaya di tahun 2022 mendatang kita semua akan lebih baik lagi,”Tuturnya Slamet.

Sementara itu Walikota Metro Wahdi Dalam Sambutannya Mengatakan “Saya atas nama pemerintah daerah Kota Metro Sangat-sangat Mengapresiasi dan menyambut baik sekali kegiatan GML hari ini, apalagi Temanya sangat Kreatif Bersih Kotaku, Sehat Warga ku Rebut Adipura Ku, Memang sudah 7 th Kota metro tidak mendapatkan penghargaan Adipura, Mudah-mudahan dengan Kolaborasi dan semangatnya Rekan-rekan GML kota Metro bisa meraih Adipura,”Ujarnya.

Baca Juga :  GML Indonesia dan Pemuda Pancasila Lounching Gerakan Tanam Pohon Alpukat.

Kegiatan Acara Berlangsung Meriah dan Khidmad, Turut Hadir Asisten 3 Kota Metro, Kesbangpol Metro, Plt Kadis Kominfo, Dinas LH, PKK Metro, Lurah Hadimulyo Barat, DPD GML Lampung tengah, KWRI, Seknas, Dan Ormas LSM lainnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum