Relawan Kotaku Bersih GML Bedah Rumah Warga Hadimulyo Barat

Foto, Relawan Kotaku Bersih GML Bedah Rumah Warga Hadimulyo Barat

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Relawan Kotaku Bersih GML Indonesia Kota Metro Bergerak Melakukan Gotongroyong Bersih-bersih sekaligus Merehab rumah warga sekitar yang berada di RT 29 RW 07, Jl Imam Bonjol Gang Harapan 2 Kelurahan Hadimulyo Barat, rumah yang hampir roboh tersebut di Rehab sekaligus dirapihkan dikarenakan berada di kawasan padat penduduk, jum’at (717/12/21).

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Slamet Riadi “Hari ini Relawan Bergerak dilokasi ini, sesuai dengan tugas relawan kita lakukan bersih-bersih sekaligus rehab sementara,” Ujarnya.

Baca Juga :  GML Metro Gelar Diskusi Publik Bertajuk FGD

Masih menurut Slamet Langkah ini kita lakukan sebagai bentuk komitmen GML untuk terus berada ditengah-tengah Warga masyarakat dan juga peduli kawasan-kawasan yang padat penduduk, semoga bermanfaat,” Imbuhnya.

Sementara itu menurut Sobri Warga RT 29 RW 07 Hadimulyo barat mengatakan “terimakasih kepada rekan-rekan relawan Kotaku Bersih yang telah bergotongroyong membersihkan dan merapihkan serta merehab rumah saya, harapan saya juga supaya bisa mendapatkan progam bedah rumah dari pemerintah dikarenakan Rumah saya hampir roboh apalagi sekarang musim penghujan kalau sering bocor dan apalagi masih Geribik,” Paparnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum