Dandim 0429/Lamtim Didampingi Ketua Persit Kunjungi Ponpes Al Kahfi

Foto, Dandim 0429/Lamtim Didampingi Ketua Persit Kunjungi Ponpes Al Kahfi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.E didampingi Ketua Persit KCK Cab LIV. Ny. Indra Puji Triwanto kunjungi Pondok Pesantren Al Kahfi, di Desa Sukadana Timur, Jum’at (31/12/2021).

Kedatangan Dandim bersama Ketua Persit disambut langsung oleh Ketua Ponpes Al Kahfi Ustad Nazaruddin.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H mengatakan selaku Pejabat baru di Kodim pihaknya ingin bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh adat termasuk pengurus agama.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Nanti akan kami agendakan bukan hanya silaturahmi kepada pemuka Agama Islam saja, melainkan seluruh Agama yang ada di Lampung Timur ini. Dengan harapan terbangun emosial yang bagus sehingga Kamtibmas di Bumei tuwah bepadan akan lebih kondusif”, ujar Dandim

Baca Juga :  Silaturahmi Dengan Pendeta, Dandim : Mari Pererat Kerukunan Antar Umat

Pada kesempatan yang sama Ketua Persit KCK Cab LIV Ny. Indra Puji Triwanto menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat Ustadzah Umah Tasmim.”yang jelas ini bukan kedatangan pertama dan terakhir ke Pesantren ini. Do’akan Kami (Kodim 0429/Lamtim) senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan barokah sehingga nanti bisa berkunjung kesini lagi”, ucapnya.

Sementara pimpinan Ponpes Al Kahfi Nazarudin mengatakan atas nama pimpinan ponpes sekaligus mewakili Santriwan/ Santriwati mengucapkan terimah kasih karena bapak Dandim beserta Ibu dan rombongan telah berkenan berkunjung. “Kehadiran bapak Dandim dan Ibu di Pondok Pesantren ini merupakan kebahagiaan bagi kami karena dapat bertemu langsung dengan orang nomor satu di Kodim 0429/Lamtim”, terangnya.

Baca Juga :  Babinsa Koramil Purbolinggo Kawal Pilkadus

“Sekali lagi, kami mengucapkan terimah kasih mudah-mudahan silaturohmi ini terus berjalan dan meningkatkan kebersamaan serta mendatangkan Barokah bagi Kodim 0429/Lamtim beserta jajaranya”, tutup Nazarudin.

Turut hadir Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumali, Danunit Intel Letda Inf. Ajis Soleh, Babinsa Serma Sudirja, Serma Sabar, Wakil Ketua Persit beserta perwakilan pengurus. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum