Wabup Lamtim Azwar Hadi, Hadiri Sertijab Camat Bandar Sribhawono, Marga Sekampung, Waway Karya Dan Braja Selebah

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Bandar Sribhawono-(HPN)- Atas nama Pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, Saya ucapkan selamat atas Penunjukan para bapak/ibu pejabat yang baru, Camat Bandar Sribhawono Eko Purwono,S.Kep. NERS, Camat Marga Sekampung Irawan MJ.,S.IP,M.M, Camat Waway Karya Dra. Tri Winarni,M.,Si dan Camat Braja Selebah Donnie Sitanola,S.E,.

Hal itu disampaikan Wabup Lamtim Azwar hadi saat memberi sambutan dalam acara Sertijab Camat Bandar Sribhawono, Marga Sekampung, Waway Karya dan Braja Selebah dan Sertijab Ketua TP PKK Kecamatan, yang berlangsung di balai Desa Kecamatan Bandar Sribhawono, Senin (14/08/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Tarmizi, Kadis PMD Yudi Irawan, Ketua TP PKK Kab Lamtim Yusbariah Dawam Rahardjo, Wakil Ketua I Huzaimah Azwar Hadi.

Selamat bertugas, semoga dapat mengemban amanah dan pengabdian kepada Masyarakat. Selanjutnya, kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak/Ibu Pejabat Lama, atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Camat, dan kepada Ketua TP-PKK Kecamatan. β€œucapnya Wabup Azwar Hadi.

Baca Juga :  PWI Asahan Bakti Sosial Kepada Wartawan

Serah terima jabatan pada dasarnya merupakan suatu proses alamiah dalam sebuah organisasi ataupun dalam instansi pemerintahan, yang bertujuan memantapkan kualitas kepemimpinan, Mengembangkan kemampuan managerial, Memperluas wawasan serta pengalaman kerja.
Setelah serah terima jabatan ini,

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Semoga Pejabat Camat mampu mengemban serta melaksanakan tugas yang diamanahkan secara profesional dan proporsional guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Sebagai seorang pimpinan, saudara tidak hanya dituntut untuk menyelesaikan hal-hal administratif saja, tetapi juga harus mampu menyerap berbagai aspirasi masyarakat, sekaligus memberikan solusinya. β€œtutur Wabup Azwar Hadi.

Dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kab Lamtim Yusbariah Dawam Rahardjo mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan. Ketua TP PKK Bandar Sribhawono Ny Surati Eko Purwono Ketua TP PKK Marga Sekampung Ny Nurhidayati Irawan, Ketua TP PKK Waway Karya Ny Tisngatun Edi Haryanto dan Ketua TP PKK Braja Selebah Ny Rini Mulyati Donnie Sitanola.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 03 Dewantara Aceh Utara, Melakukan Serbuan Teritorial Dengan Berkomunikasi Sosial

Selanjutnya, kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, saya harapkan untuk mendukung, serta berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, dengan cara melibatkan diri dalam kegiatan pembangunan, terutama pembangunan keluarga, guna menuju keluarga yang bahagia dan sejahtera.”ucapnya Yusbariah

Dalam era baru pembangunan Nasional dengan nuansa globalisasi, reformasi untuk menuju kehidupan demokrasi yang lebih baik, Kepengurusan TP-PKK mempunyai visi untuk meningkatkan peranserta perempuan, dalam rangka menyukseskan pembangunan di segala bidang,”tuturnya Yusbariah.

Oleh karena itu, perempuan harus mampu meningkatkan kualitas diri, dengan membuka wawasan dan pengetahuan terhadap segala perkembangan zaman. Untuk itu, marilah kita bersama-sama menyatukan visi serta langkah usaha kita, untuk mendukung dan mensukseskan pembangunan di Kabupaten Lampung Timur ini.”tutup Yusbariah. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum