Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. Hadiri Peletakkan Batu Pertama Makodim 0433/Lampung Tengah

Foto, Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. Hadiri Peletakkan Batu Pertama Makodim 0433/Lampung Tengah

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Tengah-(HPN)- Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. hadir dalam kegiatan Peletakkan Batu Pertama Makodim 0433/Lampung Tengah bertempat di Kampung Terbanggi Besar Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah. Rabu (12/01/22)

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lampung Tengah Hj. Musa Ahmad,S.Sos., Wakil Bupati Lampung Tengah dr. Ardito Wijaya, Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono, Kajari Lampung Tengah Muhammad Ali Akbar,SH.MH., Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Veni Librianto,ST,MT., Kasat Pol PP Lampung Tengah I. G. Suryana, Camat Terbanggi Besar Feriyansyah, Kapolsek Terbanggi Besar Kompol Made Silva Yudhiawan,S.I.K, S.H, M.H., Danramil 411-12/GS Kapten Inf Santoso, Pasi Intel Kodim 0411/KM Kapten Inf Tri Yuli Priyono, Dan Unit Intel Kodim 0411/KM Letda Arh Ramat M., Tokoh agama, adat dan tokoh masyarakat Kampung Terbanggi Besar.

Baca Juga :  Kapolres Lampung Tengah Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Terbanggi Besar Dan Kapolsek Bumi Ratu Nuban
Foto, Kodim 0411/KM
Foto, Kodim 0411/KM

Pada kesempatan tersebut Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman memberikan laporan mengenai anggaran pembangunan Kodim 0433/LT sejumlah 1,5 M dengan total anggaran 5 M pada bidang tanah dengan total luas 3,5 Hektar.

Dandim 0411/KM dalam sambutannya mengajak semua hadirin untuk memanjatkan rasa syukur atas rahmat, hidayah dan nikmat kesehatan sehingga bisa diperkenankan berkumpul di area peletakan batu pertama Makodim 0433/LT.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya peletakan batu pertama pembangunan Kodim 0433/LT, semoga dengan maksimal bisa segera terealisasikan,” ucapnya.

Baca Juga :  Se-Indonesia Hanya Klinik Lapas Kelas IIB Gunsu Miliki Pelayanan BPJS Untuk WBP

“Semoga kelak dengan pembangunan Kodim 0433/LT, selanjutnya bisa turut serta dalam membangun Lampung Tengah demi kemajuan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lampung Tengah” harapnya.

Menanggapi hal tersebut dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah mengatakan “Sejarah yang baru, dengan dilaksanakannya pembangunan Kodim 0433/LT, semoga bisa menjaga kondisi yang baik dalam bidang keamanan dan kenyamanan di masyarakat |Kabupaten |Lamteng,” ucapnya.

|”Rencana lainnya adalah di Terbanggi Besar ini akan dibangun pula Universitas untuk bahasa Lampung, dan kami sudah meyiapkan tanah seluas 5 Hektar,” terangnya. (DBS)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum