GML Santuni Yatim Piatu dan Dhuafa Progam Jum’at Berkah Ramadhan 

Foto, GML Santuni Yatim Piatu dan Dhuafa Progam Jum'at Berkah Ramadhan 

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Bulan suci Ramadhan 1443H Puluhan Anggota Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Kota Metro Terus kembali Menggelar acara Jum’at Berkah dengan Program Peduli Berbagi membantu Warga kurang mampu Kali ini Santuni yatim piatu dan Dhuafa dengan membagikan  Paket Sembako dan Minyak Goreng, Susu, Indomi, Gula, Marjan, Tepung Terigu dan Sarden serta Uang Tunai. Jum’at (22/04/2022).

Baca Juga :  Peringati HUT Lampung Ke 58 GML Giat Jum'at Berkah

Menurut Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Slamet Riadi “Alhamdulillah Jum’at  berkah Ramadhan Berbagi dan Peduli Kami beserta Jajaran Pengurus Melakukan Santunan kepada Anak-anak yatim piatu dan Dhuafa, serta Warga kurang mampu pastinya ini akan terus dilakukan, Semoga semakin bermanfaat dan membawa keberkahan Aamiin yarobal alamin”. Paparnya.

Foto, GML Metro
Foto, GML Metro

Masih Menurut Slamet “Momentum 10 hari ahir Ramadhan Kita gencarkan lagi, Agar supaya bermanfaat dan membawa Barokah,”Imbuhnya.

Baca Juga :  GML Jum'at Berkah Berbagi Sembako Dan Santuni Warga Strok

Terimakasih disampaikan Miska Warga RT/RW 035/014 Kelurahan Hadimulyo Timur”Yaalloh, Alhamdulillah dan Trimakasih banyak atas bantuanya  mudah-mudahan dibalas oleh Allah SWT dengan pahala dan selalu dilancarkan rejekinya,”.Ujarnya.

Hal yang sama diucapkan oleh Ananda Nadia Siqianida (8) Yatim Piatu Kelurahan Purwosari Mengucapkan “Trimakasih semoga mendapat barokah serta murah Rizkynya Aamiin yarobal alamin”,. Ungkapnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum