Sahroni Yakub S.H, Angkat Bicara Polemik Rencana Pembangunan Tugu Iqro Kota Metro

Foto, Ketua DPD JNI Kota Metro Sahroni Yakub S.H, Angkat Bicara Polemik Rencana Pembangunan Tugu Iqro Kota metro

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

KOTA METRO-(HPN)- Polemik Rencana Pembangunan Tugu Iqro Kota metro menuai banyak pendapat, Tugu yang direncanakan akan dibangun guna menggantikan Tugu Pena yang ada di jantung Kota Metro,Rabu(12/01/2022).

Ketua DPD JNI Kota Metro Sahroni Yakub S.H angkat bicara, “Kota Metro Memiliki Visi sebagai Kota Pendidikan, sudahlah tentu harus memiliki magnet guna menarik para Pelajar yang ada di Lampung Khususnya, ” Ucapnya.

“Bagaimana mungkin Kota kita dapat mencapai Visi sebagai Kota Pendidikan, sedangkan Kota Metro tidak memiliki Magnet guna menarik para Pelajar yang ada di Provinsi Lampung

Baca Juga :  SMAN1 Metro Buka Pesantren Kilat, Ramadhan Bazar Dan Wisuda Tahfiz

Harapan saya agar tugu yang baru diameter lingkarannya harus lebih besar dari yang sudah ada, karena melihat yang sudah ada itu kurang besar karena paling tidak lingkaran disatu sisi harus cukup untuk satu badan Kendaraan roda empat,ungkap mantan Aktivis HMI Kota Metro ini.

β€œIqro itukan artinya bacalah, Jadi secara tak langsung, melalui tugu itu pemkot mengajak masyarakat untuk menumbuhkan budaya literasi. Itu tentu sejalan dengan visi sebagai Kota Pendidikan,” terangnya.

Baca Juga :  KPK RI Periksa 3 Orang Saksi Dan ASN Diduga Bertugas DPUTR Metro

Harapan saya kepada Bapak Walikota Metro, agar mengkaji dan melalui proses perencanaan yang matang: profesional, detail, dan teliti, termasuk memperhatikan dampak lingkungan dan dampak lalu lintas, agar hasil pembangunan tugu itu benar-benar memberikan suasana baru yang indah, nyaman dan tertib,” pungkasnya.Β  (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum