Sahroni Yakub S.H, Angkat Bicara Polemik Rencana Pembangunan Tugu Iqro Kota Metro

Foto, Ketua DPD JNI Kota Metro Sahroni Yakub S.H, Angkat Bicara Polemik Rencana Pembangunan Tugu Iqro Kota metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

KOTA METRO-(HPN)- Polemik Rencana Pembangunan Tugu Iqro Kota metro menuai banyak pendapat, Tugu yang direncanakan akan dibangun guna menggantikan Tugu Pena yang ada di jantung Kota Metro,Rabu(12/01/2022).

Ketua DPD JNI Kota Metro Sahroni Yakub S.H angkat bicara, “Kota Metro Memiliki Visi sebagai Kota Pendidikan, sudahlah tentu harus memiliki magnet guna menarik para Pelajar yang ada di Lampung Khususnya, ” Ucapnya.

“Bagaimana mungkin Kota kita dapat mencapai Visi sebagai Kota Pendidikan, sedangkan Kota Metro tidak memiliki Magnet guna menarik para Pelajar yang ada di Provinsi Lampung

Baca Juga :  Diduga Mempekerjakan Anak di Bawah Umur di Tempat Karaoke Nagoya, Seorang Pria di Tangkap Polisi

Harapan saya agar tugu yang baru diameter lingkarannya harus lebih besar dari yang sudah ada, karena melihat yang sudah ada itu kurang besar karena paling tidak lingkaran disatu sisi harus cukup untuk satu badan Kendaraan roda empat,ungkap mantan Aktivis HMI Kota Metro ini.

“Iqro itukan artinya bacalah, Jadi secara tak langsung, melalui tugu itu pemkot mengajak masyarakat untuk menumbuhkan budaya literasi. Itu tentu sejalan dengan visi sebagai Kota Pendidikan,” terangnya.

Baca Juga :  Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat PA, BA, TA Dan PNS Kodim 0411/KM Periode 1 April 2024

Harapan saya kepada Bapak Walikota Metro, agar mengkaji dan melalui proses perencanaan yang matang: profesional, detail, dan teliti, termasuk memperhatikan dampak lingkungan dan dampak lalu lintas, agar hasil pembangunan tugu itu benar-benar memberikan suasana baru yang indah, nyaman dan tertib,” pungkasnya.  (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum