Peduli Corona, IJTI Tuba dan Dermawan Bagikan Sembako

0
283
Sejumlah awak media peduli Corona dengan berbagi. Foto: AW.

Tulang Bawang (HPN) – Dalam rangka membantu meringankan beban warga akibat dampak Covid-19, dengan mengikuti anjuran Pemerintah tentang larangan keluar rumah atau melakukan aktifitas di luar. Sehingga menggugah hati sejumlah jurnalis untuk memberikan bantuan berupa sembako. Minggu (12/04/2020).

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia atau IJTI Tulang Bawang bersama rekan jurnalis warga Kampung Penawar Rejo, serta melibatkan sejumlah Dermawan. Melakukan pembagian sembako kepada warga yang layak menerima dan yang menjadi dampak Covid-19, khususnya bagi mereka yang mengalami penurunan dalam perekonomian. Pembagian itu dipusatkan di Kampung Penawar Rejo, Kecamatan Banjar Margo Tulang Bawang.

Baca Juga :  Pemusnahan Ratusan BB Miras di Polres Tuba

Dalam penggalangan dana yang di koordinatori oleh Ginanjar Firmanto ini, pihaknya berhasil mengumpulkan 115 paket sembako, jika dirupiahkan sebesar Rp126 ribu, yang nantinya akan diberikan 1 paket untuk 1 Kepala Keluarga.

Menurut koordinator pembagian Mustaqim mengatakan, bahwa bantuan tersebut digalang oleh beberapa rekan jurnalis, pemuda dan dermawan.

“Kami bersama rekan jurnalis dan para pemuda penawar rejo yang peduli, serta para dermawan, memberikan bantuan sembako ini untuk membantu warga yang membutuhkan dalam dampak covid-19.” ujar Mustaqim.

Baca Juga :  Polres Tuba Mulai Adakan Lomba

Sementara menurut Ginanjar, koordinator penggalangan dana, kegiatan ini akan terus berlangsung. “Kegiatan ini akan kami lanjutkan, dan bagi para rekan-rekan atau dermawan yang sekiranya mau ikut berbagi, silahkan hubungi kami.” terang Ginanjar. (AW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here