Menteri BUMN Erick Thohir, Berikan Hadiah Umroh Untuk Kedua Orangtua dan Beasiswa Untuk Adik Almarhum Leli

Foto, Menteri BUMN Erick Thohir, Berikan Hadiah Umroh Untuk Kedua Orangtua dan Beasiswa Untuk Adik Almarhum Leli

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Bandar Lampung-(HPN)- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, memberikan beasiswa kepada adik almarhumah Leli Agustin (20), korban perampokan BRI Link Way Bungur, Lampung Timur. Selain itu, Erick Tohir juga memberikan hadiah umroh kepada kedua orang tua korban.

“Kami turut prihatin atas peristiwa perampokan tersebut. Orang tua mana yang tidak sedih, melihat anaknya pergi mendahului dengan cara tidak wajar, ini sesuatu yang tidak mudah,” kata Erick Tohir, Senin (31/01/2022).

Baca Juga :  Kapolda Lampung, Pinta Mahasiswa Lampung Agar Menyampaikan Aspirasinya Dengan Santun

Erick Tohir turut mengapresiasi, atas keberanian yang dilakukan Leli Agustin. Seperti diketahui bersama, korban mempertahankan diri, dalam arti menjaga tugasnya, ini sesuatu luar biasa.

“Kami tidak bisa mengembalikan apa yang sudah tidak ada, tapi kami dorong keluarganya untuk optimis. Nanti apakah putranya akan diberi beasiswa, maupun orang tuanya kami kasih dorongan untuk umroh,” ujar Erick Tohir.

Baca Juga :  Diskusi Anak BUMN, Senator Bustami: Bentuk Pansus Minyak Goreng

Sebelumnya, Leli Agustin jadi korban perampokan sadis oleh pelaku asal OKU Timur, Sumatera Selatan pada Jumat (21/1/2022). Sepekan kemudian, pelaku berhasil ditembak mati Tim Gabungan Polda Lampung, karena melawan saat ditangkap. (***)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum