Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, Buka Madrasah Aliyah Muhammadiyah Festival Competition

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Walikota Metro membuka dan memberi sambutan pada acara kegiatan Madrasah Aliyah Muhammadiyah Festival Competition (MAMFESTCO). Dimana kegiatan ini berlangsung di kompleks Muhammadiyah Kota Metro, Sabtu (25/02/2023).

Dalam kesempatan ini Kepala Madrasah Aliyah Muhammadiyah Kota Metro, Ahmad Kholil, menjelaskan tujuan dari acara Madrasah Aliyah Muhammadiyah Festival Competition (MAMFESTCO), untuk menjalin tali silahturahmi antara SMP/Mts se-Lampung.

Baca Juga :  Kepala Disdikbud Metro, Berharap Para Guru Pantau Persoalan Maraknya Remaja Tauran, Bullying Dan Tindakan Kekerasan

“Selain itu juga, acara ini turut mengadakan perlombaan seperti cerdas cermat dan olahraga yang di ikuti 200 peserta. Semoga dengan adanya acara seperti ini, dapat mengenalkan Madrasah Aliyah Muhammadiyah ke masyarakat, khususnya masyarakat Kota Metro,” kata Ahmad Kholil.

Foto, MTs Muhamadiyah Kompleks Metro
Foto, MTs Muhamadiyah Kompleks Metro

Ahmad Kholil juga berharap, Pemerintah Kota Metro dapat membantu membranding supaya dapat lebih dikenal olah masyarakat Kota Metro

Baca Juga :  Kunker Danrem 043/Gatam Disambut Hangat Oleh Wali Kota Metro

Pada kesempatan yang sama, dalam membuka MAMFESTCO, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, mengatakan dalam Festival Competition sudah menunjukan dharma baktinya dan mewujudkan cita-citanya membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

“Hal ini sesuai dengan misi visi Kota Metro membentuk Generasi Emas Metro Cemerlang yang kedepannya mampu menghadapi peradaban,” pungkasnya Walikota Metro. (Akbar)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum