Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, Buka Madrasah Aliyah Muhammadiyah Festival Competition

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Walikota Metro membuka dan memberi sambutan pada acara kegiatan Madrasah Aliyah Muhammadiyah Festival Competition (MAMFESTCO). Dimana kegiatan ini berlangsung di kompleks Muhammadiyah Kota Metro, Sabtu (25/02/2023).

Dalam kesempatan ini Kepala Madrasah Aliyah Muhammadiyah Kota Metro, Ahmad Kholil, menjelaskan tujuan dari acara Madrasah Aliyah Muhammadiyah Festival Competition (MAMFESTCO), untuk menjalin tali silahturahmi antara SMP/Mts se-Lampung.

Baca Juga :  Walikota Metro, Lakukan Kunjungan di 3 Lokasi Guna Pengecekan Pembangunan

β€œSelain itu juga, acara ini turut mengadakan perlombaan seperti cerdas cermat dan olahraga yang di ikuti 200 peserta. Semoga dengan adanya acara seperti ini, dapat mengenalkan Madrasah Aliyah Muhammadiyah ke masyarakat, khususnya masyarakat Kota Metro,” kata Ahmad Kholil.

Foto, MTs Muhamadiyah Kompleks Metro
Foto, MTs Muhamadiyah Kompleks Metro

Ahmad Kholil juga berharap, Pemerintah Kota Metro dapat membantu membranding supaya dapat lebih dikenal olah masyarakat Kota Metro

Baca Juga :  Walikota Metro, Beri Sambutan Tasyakuran 1 Muharram 1444H Dan HUT RI ke-77

Pada kesempatan yang sama, dalam membuka MAMFESTCO, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, mengatakan dalam Festival Competition sudah menunjukan dharma baktinya dan mewujudkan cita-citanya membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

β€œHal ini sesuai dengan misi visi Kota Metro membentuk Generasi Emas Metro Cemerlang yang kedepannya mampu menghadapi peradaban,” pungkasnya Walikota Metro. (Akbar)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum