Jakarta,halopaginews.com

Team media Online Forum Kartika Indonesia kunjungan ke Polres Jakarta Selatan dalam rangka persiapan menyambut Hari Raya Imlek, Rabu, 26/01/2021.

Raden Ajeng Tumenggung Kartika Oman Putriwijaya SS, SH yang lebih dikenal dengan panggilan akrabnya Tika, melakukan kunjungan ke Polres Jakarta Selatan, yang diterima langsung Kapolres Kombes Pol Budhi Herdi Susianto SIK, SH, MSi. Tika menayangkan tentang persiapan hari Raya Imlek bersama Forum Kartika Indonesia dan Yayasan Amazing New Beginning dengan Prinsip Optimalisasi ideologi Pancasila dengan perbedaan kebhinekaan tetap satu Jua. Kegiatan ini nantinya diselenggarakan pada Hari Minggu, 6 Februari 2022, mulai jam 08.00 WIB.

Baca Juga :  IKA Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Jakarta Gelar Vaksinasi Booster Covid 19 jelang puasa ramadhan.

Dalam Tema Berbagi Kasih di Hari Imlek dengan Bansos, pengobatan Gratis, Angpao, dan Daftar pendataan ulang kaum Dhuafa pengguna BPJS non Prabayar yang bekerja sama dengan pemerintah Walikota Jakarta Selatan.

Kombes Budhi Herdi Susianto menjelaskan bahwa dengan situasi Pandemi saat ini, masyarakat memang membutuhkan bantuan uluran tangan dari pihak lain yang memang meringankan beban mereka. Jadi dari kondisi saat ini yang dibutuhkan masyarakat melalui kegiatan sosial, yang membantu mereka tentunya, akan menjadi hal yang bagus seperti Bansos, pengobatan Gratis bahkan dengan bertepatan di Hari Raya Imlek dengan memberikan “Angpau”, mereka terasa sangat terbantu dengan kondisi Pandemi yang sudah 2 tahun berjalan ini.

Baca Juga :  Satpel Dinas PPKUKM Kecamatan Kebon Jeruk Bersama BANK BJB Edukasi Akses Permodalan UMKM dan IKM -

“Harapannya, kegiatan ini tetap berlanjut di tahun berikutnya dengan sasaran yang tepat bagi yang membutuhkan.” tambah Budhi Herdi

(Luckysun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here