Foto, Jalin Silaturahmi, Dandim 0429/Lamtim Didampingi Ketua Persit Kunjungi PT. Gloz
Foto, Jalin Silaturahmi, Dandim 0429/Lamtim Didampingi Ketua Persit Kunjungi PT. Gloz

Lampung Timur-(HPN)- Usai kunjungan Kerja ke Koramil 429-04/Sribhawono, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H didampingi Ketua Persit KCK Cab. LIV Dim 0429 Ny. Indra Puji meninjau langsung potensi wilayah PT. Tirta Gemilang Rahayu (Gloz), di Desa Srimenanti, Kecamatan Bandar Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (3/2/2022).

Turut serta dalam rombongan, Danramil 429-04/Sribhawono Kapten Arm. Adi Hernizam, Pasiop Dim 0429/Lamtim Lettu Inf. M. Syadri, Pasiter Lettu Kav. Aprizal, Dan Unit Intel Letda Inf. Ajis Soleh, Babinsa Srimenanti Serda Sarjono, Serda Joko, Wakil Ketua Persit beserta pengurus.

Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

Kedatangan Dandim beserta rombongan disambut langsung oleh Manager PT. Tirta Gemilang Rahayu (Gloz) Polo, Kades Sribhawono sekaligus pengawas PT. Buih Wisnu Prabowo beserta staf dan jajaranya.

Dalam sambutanya, Manager PT. Gloz,.Polo merasa bangga bahwa sejak berdirinya PT Tersebut baru kali ini dikunjungi oleh pejabat yang ada di Lampung Timur.

Baca Juga :  Wakili Danramil, Babinsa Koramil Purbolinggo Hadiri Acara Anniversary Ke-3 Gomes

“Terima kasih Bapak Dandim beserta Ibu dan rombongan, kami sangat senang sekaligus bangga atas kunjunganya kali ini, karena selama berdiri dari tahun 2010 lalu baru kali ini kami dikunjungi pejabat sekelas Dandim”, ucapnya.

Kalau dengan pak Danramil kami sudah biasa ktemu, Lanjut Polo, “tapi kalau dengan Bapak Dandim kan baru kali ini, mudah-mudahan kedepan saling kenal secara personal kali ini akan semakin mempererat sinergitas, sehingga kedepan dalam melaksanakan tugas dilapangan bisa saling bekerjasama”, tandasnya.

Sementara Kades Sribhawono sekaligus pengawas PT. Tirta Gemilang Rahayu (Gloz), Buih Wisnu Prabowo menambahkan bahwa sejak berdirinya perusahaan air kemasan tersebut sudah banyak asam garam yang dilalui.

“Alhamdulillah setelah berjalan hampir 12 tahun PT ini sekarang sudah mempekerjakan ±100 Orang. Mudah-mudahan kunjungan Bapak Dandim akan memberikan motivasi serta dukungan bagi kami untuk terus berkarya”, pungkasnya.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Lampung Timur, Bupati Lamtim Tegaskan!! Jika OPD Tidak Mampu Melaksanakan Tugasnya dan Silahkan Mundur

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus apresiasi kepada PT.Tirta Gemilang Rahayu karena telah membuka lapangan kerja bagi warga desa Srimenanti dan sekitarnya.

“Terima kasih atas sambutanya yang luar biasa selanjutnya kami beserta rombongan minta maaf jika sudah merepotkan. Saya sangat mengapresiasi apa yang telah disampaikan Bapak Buih tadi bahwasanya PT. ini sudah memberikan lapangan kerja bagi masyarakat Srimenanti karena telah mempekerjakan sebanyak 100 orang”, kata Dandim.

“Kami sepenuhnya mendukung sehingga kedepan PT. Tirta Gemilang Rahayu brand produknya siap bersaing dengan brand-brand lain sehingga bukan hanya dikenal lokal saja”, tutup Dandim.

Selanjutnya Dandim beserta rombongan didampingi Manager dan Pengawas meninjau lokasi tempat produksi/ packing dari PT. Tirta Gemilang Rahayu. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here