6 Warga Karangrejo Mendapat Jum’at Berkah dari GML Metro

Foto, 6 Warga Karangrejo Mendapat Jum'at Berkah dari GML Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)-  Dewan Perwakilan Daerah Gerakan Masyarakat Lokal atau DPD GML Kota Metro setiap Hari Jum’at Konsisten dengan Program Mereka membantu Warga atau Keluarga kurang mampu melalui programnya “Jumat berkah Berbagi” dengan membagikan Sembako dan Santunan, Jum’at (11/2/2022)

Menurut Ketua DPD GML Metro Slamet Riadi kegiatan ini Agenda Rutin Wajib bagi jajaran untuk Warga kurang mampu, hari ini kita bagikan ke  Kelurahan Karang Rejo  Sebanyak 6 Paket sembako, Berupa Beras 5kg Mi Instan 12 buah, Susu Kaleng, Tepung terigu dan 1 liter minyak Goreng Semoga Berkah dan bermanfaat Aamiin yarobal alamin,”Ujarnya.

Baca Juga :  Semarak HUT RI ke 78 Tahun 2023, Warga Kelurahan Mulyosari Kecamatan Metro Barat Adakan Jalan Sehat Bersama

Sementara itu Menurut Mintadi RT/RW 40/10 Mengatakan “trimakasih banyak atas bantuan dan kepeduliannya saya hidup hanya berdua dengan adik tiap hari buruh serabutan hanya bisa menDo’akan mudah mudahan rezeki GML terus dapat mengalir, dengan harapan bisa terus menerus membantu Warga kurang mampu”. Pungkasnya.

Hal senada diungkapkan Ribiyanto Rt/RW 36/09 Karangrejo,  mengatakan “Alhamdulillah trimakasih kami sekeluarga mengucapkan atas bantuannya,”Ujarnya.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, Kunker ke Kodim 0411/KM

Winarsih RT 36 RW 09 Karangrejo Juga Mengucapkan rasa syukur atas kepedulian dan bantuan Sembako, sekali lagi terimakasih semoga  bapak-bapak semua dimurahkan Rezekinya, “Aamiin. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum