Foto, Turut Berdukacita Atas Meninggalnya H.Ahmad Pairin Mantan Walikota Metro
Foto, Turut Berdukacita Atas Meninggalnya H.Ahmad Pairin Mantan Walikota Metro

Kota Metro-(HPN)- Kabar Duka Menyelimuti Masyarakat Kota Metro dan Lampung Tengah, Mantan Bupati Lampung Tengah dan Wali Kota , Hi.Ahmad Pairin, S.sos dikabarkan meninggal dunia. H.Ahmad Pairin merupakan ayahanda Wakil Bupati Lamteng Ardito Wijaya dan Mertua Welly Kepala Dinas BPD.

Kabar ini dibenarkan dari Kadis Kominfo Metro Subehi, “Iya. Inalillahi wainailahi rojiun. Pak Pairin meninggal dunia, Minggu (27/2) sekitar pukul 07.13 WIB di RSUD Dr. Abdoel Moeloek,” katanya.

Baca Juga :  Walikota Metro Wahdi Siradjuddin Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Dua

Kabar tersebut viral di pesan berantai WhatsApp dan media sosial Facebook. Masyarakat Kota Metro berduka cita atas berpulangnya Piarin ke rahmatullah.

“Masa hidupnya beliau adalah seorang pemimpin yang sangat sederhana, mengemban amanah sebagai Bupati Lampung Tengah dan Walikota Metro dalam melaksanakan tugas dengan baik.

“Innalillahi wa innailaihi roji’uun. Telah berpulang ke rahmatullah bapak Hi. Ahmad Pairin, S.sos pagi ini di RSUD Abdul Muluk. Semoga amal ibadahnya almarhum diterima di sisi Allah SWT, “Aminn.. Semoga khusnul hotimah, “Semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Jenazah akan di semayamkan di rumah duka, di Adi Jaya, Bandar Jaya,” tulis informasi yang viral tersebut. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here