Jakarta,halopaginews.com

Acara reses Anggota DPRD Komisi A Fraksi Partai Golkar HR.Khotibi Achyar S.IP,M.Si kerap di pangil H Beceng melaksanakan kegiatan reses penyerapan aspirasi masyarakat di lapangan samping kantor RW 006 kelurahan semanan kecamatan Cengkareng Jakarta barat, Kamis, (03/2/2022) siang.

Adapun kegiatan reses di Rw 06 guna membahas penyerapan Aspirasi masyarakat yang ada di wilayah RW 006 H.Beceng akan menampung semua aspirasi masyarakat yang ada di RW 06 Semanan.

Beceng mengatakan reses adalah meresap Aspirasi masyarakat, yang namanya kemauan keinginan masyarakat yang ada di RW 06 kelurahan semanan.

Baca Juga :  Dr Benny J. Mamoto Angkat Bicara Soal Pernyataan Wakapolri

Di dalam kegiatan reses Beceng tidak terlalu panjang lebar berbicara menerangkan asperasi nya karena seluruh RT nanti akan di kasih form untuk mengisi asperasi yang di butuhkan, masyarakat

Beceng mengucapkan, Buat hadirin semua yang hadir, Ketua RW 06 Muharan Tan, ustad H.Murdani tomas, LMK 06 M.Holil, Para ketua RT se rw 06, Ibu Dawis dan kader, FKDM RW 06, ustad Gozali tomas saya juga mengucapkan terima kasih kepada temen temen korwil yang hadir, yang gak mungkin saya sebutin satu persatu” Tutup haji Beceng

Baca Juga :  Apresiasi Baznas, LaNyalla Tekankan Pentingnya Profesionalisme Kelola Zakat

Di tempat yang sama dalam kegiatan reses ketua RW 06 menyampaikan, berkaitan dengan keadaan wilayah kelurahan semanan saat ini kita masih pandemi Covid-19 kita masih masuk level 3 jadi kita harus tetap memakai protokol kesehatan.

H.beceng sekali lagi menyampaikan kalau sekarang ini Covid Omicron sudah ada maka dari itu mari kita vaksin agar daya tubuh kita kuat, herd immunity kita harus kita jaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here