Foto, Pemerintah Kota Metro melalui Dinaskominfo melaksanakan rapat bersama Ketua Organisasi dan Asosiasi dalam pembahasan verifikasi dan pendaftaran kerjasama kemitraan Media Siber (Online).
Foto, Pemerintah Kota Metro melalui Dinaskominfo melaksanakan rapat bersama Ketua Organisasi dan Asosiasi dalam pembahasan verifikasi dan pendaftaran kerjasama kemitraan Media Siber (Online).

Kota Metro-(HPN)- Pemerintah Kota Metro melalui Dinaskominfo melaksanakan rapat bersama Ketua Organisasi dan Asosiasi dalam pembahasan verifikasi dan pendaftaran kerjasama kemitraan Media Siber (Online ), yang berlangsung di ruang OR pemkot setempat, Kamis (10/3) siang.

Turut hadir, Kadiskominfo Kota Metro Subehi bersama jajarannya, seluruh Ketua Organisasi dan Asosiasi Kewartawanan se-Kota Metro.

Dalam sambutannya, Subehi selaku Kadis Kominfo Kota Metro, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ketua/pengurus Organisasi/Asosiasi Wartawan atas kehadiran dalam rapat tersebut.

Foto, Diskominfo Metro
Foto, Diskominfo Metro

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan. Semoga apa yang ada didalam pembahasan rapat dapat menghasilkan keputusan untuk kepentingan bersama. Selain itu, tentunya masukan dan saran dari semuanya, dapat memberikan perubahan yang lebih baik lagi,” kata Kadiskominfo.

Baca Juga :  Walikota Metro Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Metro,Tentang Perubahan APBD TA 2021

Pada kesempatan itu, ia berharap kerjasama dalam kemitraan bersama pemkot Metro, kedepannya dapat jauh lebih ditingkatkan.

Mengingat, pada saat ini sudah di Bulan Maret 2022, saya harapkan dalam tahapan proses verifikasi dan pendaftaran kemitraan media online ini sudah dapat dijalankan.

Tentu, saya mengharapkan dukungan dari kita semua dan sepakat. Sehingga keputusan nantinya benar-benar sesuai dengan peraturan pemerintah. Oleh karena itu, kemitraan ini dapat jauh ditingkatkan,” harapnya.

Subehi menegaskan, bahwa di dalam proses pengajuan kemitraan media online di pemerintah Kota Metro, tetap melalui sistem Konvensional.

“Pada tahun ini, kemitraan media online tetap melalui pendaftaran manual. Memang kita sudah memiliki sistem aplikasi berbasis online. Tetapi kemarin kita coba terapkan, namun masih ada hambatan dan kesulitan. Oleh karena itu, kita sepakat tahun ini tetap menggunakan sistem yang lama.

Baca Juga :  Peringati Sumpah Pemuda GML Metro Berbagi Kursi Roda

Mudah-mudahan kedepan kita juga akan bisa. Apalagi Kota Metro, perlahan-lahan tapi pasti juga akan menggunakan sistem administrasi pemerintahan harus berbasis elektronik,” tegas Kadikominfo Subehi.

Usai rapat pembahasan, Kadiskominfo Kota Metro, Subehi mengajak seluruh Ketua Organisasi/Asosiasi wartawan untuk berfoto bersama. Hal ini adalah sebagai bukti keakraban dan tetap terjalinnya hubungan baik pemerintah kota Metro, bersama rekan-rekan media. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here