IKWI Kota Metro Kunker ke Kantor Sekretariat IKWI Pusat di Gedung Dewan Pers Lt III Jakarta

Foto, IKWI Kota Metro Kunker ke Kantor Sekretariat IKWI Pusat di Gedung Dewan Pers Lt III Jakarta

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Jakarta-(HPN)- katan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Metro melakukan kunjungan kerja ke Kantor Sekretariat IKWI Pusat di Gedung Dewan Pers Lt III, Kebon Sirih Jakarta, Jum’at (18/03/2022).

Rombongan IKWI Kota Metro yang dipimpin oleh Ketua IKWI Kota Metro Eni Hidayati, SP. MM di dampingi oleh Sekretaris Hj. Miswati, Wakil Sekretaris Maisa Anastasia, Amd bersama Penasehat Dra. Hj.Sulastri dan Bendahara Sumartini Wakil Bendahara Yanti Komalasari, SE serta ketua-ketua bidang dan anggotanya.

Foto,Kantor PWI Pusat Jakarta
Foto,Kantor PWI Pusat Jakarta

Rombongan IKWI Kota Metro dalam kunjungan tersebut disambut Sekretaris Umum IKWI Pusat Yani Rosdiana dan jajarannya dengan baik penuh kekeluargaan.

Ketua IKWI Kota Metro Eni Idayati, SP. MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada sekretaris umum pusat beserta jajarannya yang sudah berkenan menerima kunjungannya dan memaparkan kegiatan IKWI pusat untuk bisa diadopsi dalam kegiatan dan kemajuan IKWI Kota Metro, sehingga akan lebih maju.

Baca Juga :  Suami Hj. Jubaedah : Mafia Tanah Kalau Tidak ada Dukungan Oknum Pejabat Tidak akan Bisa

Eni juga mengatakan bahwa kegiatan dan kunjungannya ke IKWI Pusat tesebut telah di dukung oleh Ketua PWI Kota Metro sehingga keberangkatannya pun juga di lepas oleh ketua PWI Kota Metro Rino Panduwinata bersama jajarannya.

Selain melaksanakan agenda program kerja yang telah ditetapkan, kata dia juga sebagai upaya untuk mendapatkan informasi yang tepat bagaimana semestinya IKWI berbuat sebagai istri-istri wartawan baik di internal anggotanya maupun kiprahnya ditengah-tengah masyarakat.

Eni menambahkan kunjungan Kerja IKWI Kota Metro juga untuk melakukan pembelajaran dan pengetahuan kegiatan IKWI pusat, guna untuk lebih mengembangkan organisasi IKWI Kota Metro sehingga akan lebih Maju dan sejahtera serta lebih di kenal Masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah Kota Metro.

Sementara itu Sekretaris Umum Yani Rosdiana dalam kesempatan itu memberikan apresiasi untuk kegiatan kerja IKWI Kota Metro yang sudah bersinergi dengan Pemerintah Kota Metro, sehingga IKWI Kota Metro bisa sejajar dengan organisasi kewanitaan lainya.

Baca Juga :  Bazaar Enline Community Hadir Di JakCloth Market Lebaran , 22 - 30 April 2022 JCC Senayan Jakarta.

Bahkan bisa menorehkan prestasinya dalam rangkaian kegiatan Senam Metro Ceria yang bertepatan Hari Ibu Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh GOW Kota Metro.

“Saya berharap, kedepan IKWI Kota Metro lebih sukses dan maju serta sejahtera dalam semua bidang sehingga dapat di jadikan percontohan bagi semua anggota IKWI di kabupaten dan Kota lainya ,” ujarnya dalam sambutannya setelah mendapatkan pemaparan Ketua IKWI Kota Metro terkait dengan program kerja dan keberhasilan yang sudah diraih.

Diakhir acara selain dilakukan foto bersama juga saling bertukar cindera mata antara Sekretaris Umum IKWI Pusat dengan Ketua IKWI Kota Metro sebagai bentuk kenang-kenangan diteruskan dengan makan siang bersama dan obrolan santai. (Rilis/R)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum