Lagi!! Pasar Sadar Sriwijaya Lamtim Terbakar Diduga Akibat Konsleting Listrik

Foto, Lagi!! Pasar Sadar Sriwijaya Lamtim Terbakar Diduga Akibat Konsleting Listrik

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Peristiwa kejadian Kebakaran di Pasar Sadar Sriwijaya lokasi tempat Dusun I Desa Sadar Sriwijaya, Kecamatan Bandar Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur. Rabu (23/03/22) pagi hari 02.00wib.

Menurut informasi dari warga yang di himpun terkait kronologi kejadian sekitar di ketahui terjadi kebakaran toko pada pukul 01.30 wib, asal api kebakaran bermula dari toko sembako milik Ibu Riana Dewi, kemudian ada warga yang melihat membangun kan Makmur Witantra pedagang bakso, yang tinggal di tokonya.

Baca Juga :  Ternyata Tugas Musnahkan E-KTP Invalid Belum Rampung Sejak 2018?

Sehingga nya warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepamong Desa, lalu laporan ke Piket Polsek Bandar Sribhawono, kemudian menghubungi pihak Damkar dan meluncur ke TKP kebakaran, di prediksi dikarenakan konsleting listrik.

Foto, Kejadian Kebakaran
Foto, Kejadian Kebakaran

Sebagian bangunan toko menggunakan kayu sehingga nya mudah terbakar, api berhasil di padamkan Jam 04.00 Wib menggunakan 1 unit mobil pemadam kebakaran BPB Kabupaten Lampung Timur bersama pihak kepolisian, pemilik toko, PLN unit Sribhawono dan warga mayarakat sekitar pasar Desa Sadar Sriwijaya.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo, Berjanji Bagi Santri Juara Hingga Tingkat Nasional, Akan di Umrohkan
Foto, Mobil Damkar Kabupaten Lampung Timur
Foto, Mobil Damkar Kabupaten Lampung Timur

Damkar Zona Sribhawono melakukan pemadaman bersama pemilik toko dan warga masyarakat sekitar pasar.

Adapun toko yang terbakar yakni pemilik toko warung bakso Makmur Witantra,ia juga menempati toko itu dusun I Desa Sadar Sriwijaya, kemudian pemilik toko sembako kelontongan Riana Dewi, dusun II Desa Sadar Sriwiwijaya, dan Toko Pakaian Insiyah dusun I Desa Sadar Sriwijaya. Adapun Kerugian materi masih dalam pendataan dan tidak ada korban jiwa. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum