Lagi!! Pasar Sadar Sriwijaya Lamtim Terbakar Diduga Akibat Konsleting Listrik

Foto, Lagi!! Pasar Sadar Sriwijaya Lamtim Terbakar Diduga Akibat Konsleting Listrik

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Peristiwa kejadian Kebakaran di Pasar Sadar Sriwijaya lokasi tempat Dusun I Desa Sadar Sriwijaya, Kecamatan Bandar Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur. Rabu (23/03/22) pagi hari 02.00wib.

Menurut informasi dari warga yang di himpun terkait kronologi kejadian sekitar di ketahui terjadi kebakaran toko pada pukul 01.30 wib, asal api kebakaran bermula dari toko sembako milik Ibu Riana Dewi, kemudian ada warga yang melihat membangun kan Makmur Witantra pedagang bakso, yang tinggal di tokonya.

Baca Juga :  Curat di Kolam Renang, DS di Tangkap Tekab 308 Polres Lampung Timur

Sehingga nya warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepamong Desa, lalu laporan ke Piket Polsek Bandar Sribhawono, kemudian menghubungi pihak Damkar dan meluncur ke TKP kebakaran, di prediksi dikarenakan konsleting listrik.

Foto, Kejadian Kebakaran
Foto, Kejadian Kebakaran

Sebagian bangunan toko menggunakan kayu sehingga nya mudah terbakar, api berhasil di padamkan Jam 04.00 Wib menggunakan 1 unit mobil pemadam kebakaran BPB Kabupaten Lampung Timur bersama pihak kepolisian, pemilik toko, PLN unit Sribhawono dan warga mayarakat sekitar pasar Desa Sadar Sriwijaya.

Baca Juga :  Puncak Peringatan HUT Kodam II/Sriwijaya Ke-77, Kodim 0429/Lamtim Gelar Syukuran
Foto, Mobil Damkar Kabupaten Lampung Timur
Foto, Mobil Damkar Kabupaten Lampung Timur

Damkar Zona Sribhawono melakukan pemadaman bersama pemilik toko dan warga masyarakat sekitar pasar.

Adapun toko yang terbakar yakni pemilik toko warung bakso Makmur Witantra,ia juga menempati toko itu dusun I Desa Sadar Sriwijaya, kemudian pemilik toko sembako kelontongan Riana Dewi, dusun II Desa Sadar Sriwiwijaya, dan Toko Pakaian Insiyah dusun I Desa Sadar Sriwijaya. Adapun Kerugian materi masih dalam pendataan dan tidak ada korban jiwa. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum