Jakarta,halopaginews.com

Seminar CEO Mastermind ,Bedah Bisnis Dan Pitching Kelas Exlusif bersama , Helmy Yahya, Gita Warjawan, Mardigu, dan Sandiaga Uno,Jumat (25/3) Hotel
[25/3 15:13] Ayah Kholis: Jakarta – Seminar CEO Mastermind ,Bedah Bisnis Dan Pitching Kelas Exlusif bersama , Helmy Yahya, Gita Warjawan, Mardigu wowiek dan Sandiaga Uno,Jumat (25/3) Hotel Aston Kartika Jakarta.

Seminar CEO Maatermind Ketika bisnis Anda cukup lama tetapi belum bertumbuh dengan signifikan, ketika Anda membutuhkan pendanaan bisnis, ketika Anda binggung strategi efektif meyakinkan hati Investor saat Pitching. Maka, Anda harus tau ilmunya.Belajar langsung bersama para Angel Investor ternama Indonesia di 3 DAYS WORKSHOP
CEO Mastermind Batch #6
Hingga Batch #5 Workshop yang Telah Diikuti oleh 1022 Peserta.

Baca Juga :  LEGO Build The Thrills keseruan yang di hadirkan Toys Kingdom

Bossman Mardigu sebagai salah satu pembicara utama dalam seminar 3 DAYS WORKSHOP
CEO Mastermind Batch #6 ketika ditemui awak media menjelaskan bahwa peserta workshop adalah mereka mereka yang omzetnya minimal 3 Miliar setahun, untuk itu setiap 3 bulan sekali kita menyelenggarakan seminar ini untuk menskillup mereka mereka yang bisnisnya sudah jalan jadi bukan yang baru mulai,” jelasnya.

Mardigu wowiek ,Seminar CEO Mastermind 3 Day workshop 2022

Untuk acara ini sendiri diselenggarakan di Jakarta karena rata rata pembicara pembicara kita adalah orang orang yang domisilinya di Jakarta. Dimana kita selenggarakan di Jakarta setiap 3 bulan sekali. Dan tidak pernah diluar kota, “terangnya.

Bosman menambahkan bahwa Untuk pembicara di seminar ini adalah ada 4 orang yang sudah kita kontrak dari dulu diantaranya adalah pak Sandiaga. beliau kita ketahui bahwa saat ini duduk sebagai pejabat pemerintah yang seharusnya tidak boleh. Namun karena melalui proses izin kekhususan dan sehingga beliau dapat hadir dan ini adalah strength kita,”imbuhnya.

Baca Juga :  Ketua MIOI Jakbar Angkat Bicara terkait Penangkapan Ketum PPWI dinilai Tidak Manusiawi

Untuk pembicara utama sendiri ada 4 yaitu saya Mardigu, Budi Isman, Helmi Yahya untuk industri kreatif nya, saya dari industri kecil dan menengah dan Gita Wirjawan sebagai profesional enterpreneur di kelas atas.

Serta Sandiaga Uno dimana dalam hal ini bukan sebagi menteri tetapi sebagai pelaksana kebijakan di industri kreatif yang merupakan domain nya melalui kementrian pariwisata dan ekonomi kreatif.
Dan juga pembicara pembicara lainnya yang profesional di bidangnya, “pungkasnya.

(Luckysun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here