IKA Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Jakarta Gelar Vaksinasi Booster Covid 19 jelang puasa ramadhan.

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Jakarta,halopaginews.com

Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti berkolaborasi dengan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Jakarta dan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan vaksinasi booster Covid-19 untuk civitas akademika, alumni, dan warga sekitar kampus serta seluruh masyarakat.

Program vaksinasi booster ini merupakan kontribusi aktif IKA Fakultas Kedokteran USAKTI mendukung program pemerintah Indonesia pencegahan penyebaran Covid-19 dalam percepatan vaksinasi booster sebelum memasuki bulan ramadhan dan mewujudkan masyarakat DKI Jakarta yang sehat dan produktif.

Baca Juga :  *Antusias Masyarakat Sangat Tinggi, Gerai Vaksin Di Mesjid Jami Halimatul Huda Di Serbu Warga

Ketua Panitia Vaksinasi Booster IKA Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, DR. dr. Nova Riyanti Yusuf, SpKJ mengatakan kegiatan vaksinasi booster ini dilakukan selama satu hari pada Minggu, 27 Maret 2022 bertempat di Gedung Kampus B – Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Jakarta dengan jumlah peserta yang mendaftar melalui aplikasi JAKI dan GForm dengan kuota sebanyak 600 orang.

Noriyu sapaan akrabnya yang juga mantan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial antar alumni saja yang juga bersinergi kolaborasi membantu pemerintah, universitas dan masyarakat pada umumnya.

Baca Juga :  Kh.Ahmad Hanafiah Asal Lampung Timur Terima Gelar Pahlawan Nasional

Hal ini juga sejalan dengan pernyataan presiden Republik Indonesia Joko Widodo bahwa pemudik diwajibkan suntik vaksinasi 2x dan booster 1x.

Peminat vaksinasi booster membludak menyusul pernyataan presiden tersebut. Dan peserta datang dari berbagai kota di Indonesia termasuk Batam dan Lampung.

Dilaporkan oleh : safril