Jakarta,halopaginews.com

Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti berkolaborasi dengan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Jakarta dan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan vaksinasi booster Covid-19 untuk civitas akademika, alumni, dan warga sekitar kampus serta seluruh masyarakat.

Program vaksinasi booster ini merupakan kontribusi aktif IKA Fakultas Kedokteran USAKTI mendukung program pemerintah Indonesia pencegahan penyebaran Covid-19 dalam percepatan vaksinasi booster sebelum memasuki bulan ramadhan dan mewujudkan masyarakat DKI Jakarta yang sehat dan produktif.

Baca Juga :  Forum Kartika Indonesia bekerja sama dengan Yayasan Amazing New Beginning Acara Sosial

Ketua Panitia Vaksinasi Booster IKA Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, DR. dr. Nova Riyanti Yusuf, SpKJ mengatakan kegiatan vaksinasi booster ini dilakukan selama satu hari pada Minggu, 27 Maret 2022 bertempat di Gedung Kampus B – Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Jakarta dengan jumlah peserta yang mendaftar melalui aplikasi JAKI dan GForm dengan kuota sebanyak 600 orang.

Noriyu sapaan akrabnya yang juga mantan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial antar alumni saja yang juga bersinergi kolaborasi membantu pemerintah, universitas dan masyarakat pada umumnya.

Baca Juga :  Kamis Religi Polres Jakpus Santunani Anak Yatim Piatu

Hal ini juga sejalan dengan pernyataan presiden Republik Indonesia Joko Widodo bahwa pemudik diwajibkan suntik vaksinasi 2x dan booster 1x.

Peminat vaksinasi booster membludak menyusul pernyataan presiden tersebut. Dan peserta datang dari berbagai kota di Indonesia termasuk Batam dan Lampung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here