TETAP GENCARKAN VAKSIN COVID-19 DI BULAN RAMADHAN

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Jakarta,halopaginews.com

Dispen Lantamal3,- Wakil Komandan Lantamal III Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto mewakili Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. mengikuti rapat koordinasi di Rupat Komandan Mako Lantamal III Jakarta tentang percepatan vaksinasi selama bulan suci ramadhan 1443 H/ 2022 secara video conference dipimpin Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa secara langsung dari Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Senin(04/04/2022).

Dalam rangka terus menekan angka kasus Covid-19 yang masih cukup tinggi di berbagai daerah, berbagai langkah dilakukan oleh jajaran TNI. Penegakan protokol kesehatan dan percepatan vaksinasi merupakan langkah strategis yang bisa membantu mengendalikan angka penyebaran kasus Covid-19.

Baca Juga :  DPC ORMAS MKGR JAKARTA UTARA GELAR PELANTIKAN Dewan Pimpinan Anak Cabang Ormas MKGR Se Jakarta Utara

Dalam pengarahannya, Panglima TNI memerintahkan para Pangdam, Kotama dan Jajaran TNI dibawahnya untuk melaksanakan vaksinasi secara maksimal di bulan Ramadhan. “ Tidak ada target karena Saya yakin semua Kotama akan berupaya maksimal dalam pencapaian suntik vasin covid-19,” pungkas Andika.

Selain itu diharapkan setiap dua hari atau tiga hari sekali masing-masing Kotama akan melaporkan hasil pelaksanaan vaksin, tentunya dengan peningkatan hasil yang diharapkan sesuai target. Kegiatan vaksin juga dapat dilakukan secara berpindah di pusat-pusat keramaian masyarakat, agar semakin banyak masyarakat yang di vaksin.

Baca Juga :  HUT Ke 7 Media Mitrapol, Kemerdekaan Pers Wujudkan Indonesia Maju

Lebih lanjut dikatakan,” Agar dilaksanakan monitoring dan evaluasi dari serbuan vaksinasi yang dilaksanakan secara vicon kaitan bulan Ramadhan,” imbuh orang nomor satu di TNI.

Dilaporkan oleh : safril