Jum’at Berkah Kali Ini, DPC AJOI Kota Metro Berbagi Sembako Dan Nasi Kotak

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Jum’at Berkah Kali Ini Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kota Metro (DPC AJOI Kota Metro) menggelar berbagi Sembako kepada Warga Metro Pusat Kota Metro, Jum’at (23/6/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni didampingi Bendahara Muhtar, Kabid Humas Ariyus dan Anggota.

Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni mengatakan, jum’at berkah kali ini, kami bersama jajaran DPC AJOI Kota Metro, berbagi sembako kepada warga kecamatan metro pusat, tepatnya di jalan kunang 15 kauman,15b timur, dan 15b barat. intinya di peruntukan lansia yang membutuhkan uluran tangan kita,”ujarnya.

Baca Juga :  Bentuk Kepedulian, DPC AJOI Kota Metro Bersama Puskesmas Metro Pusat, Bantu Warga Yang Mengidap Penyakit Gondok Beracun
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Selain berbagi sembako, kami juga berbagi nasi kotak kepada pengguna jalan yang melintasi maupun pedagang kaki lima yang berada di pinggir jalan samping masjid kowi, “lanjutnya.

“Kami juga mengajak jajaran DPC AJOI Kota Metro, untuk saling berbagi kepada sesama nya, agar bisa meringankan kebutuhan mereka yang sedang membutuhkan bantuan kita, “harapnya.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Kota Metro Menyetujui Raperda Tentang APBD Kota Metro Tahun 2024 Dan Disahkan

Semoga DPC AJOI Kota Metro di mudahkan segala urusannya dan di lancarkan rejekinya, ” tuturnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum