Danramil Way Jepara Terjun Langsung Monitoring Pembagian BLT-DD

Foto, Danramil Way Jepara Terjun Langsung Monitoring Pembagian BLT-DD

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Danramil 429-09/Way Jepara Kodim 0429/Lamtim Kapten Arm. Adi Hernizam beserta Babinsa menghadiri sekaligus monitoring pelaksanaan kegiatan pembagian Bantuan Tunai Langsung Dana Desa (BLT-DD), bertempat di Balai Desa Labuhan Ratu Baru, Way Jepara, Selasa (5/4/2022).

Hadir pula jajaran Forkopimcam Way Jepara, Kepala Desa beserta perangkat, Pendamping Desa dan masyarakat penerima BLT-DD.

Baca Juga :  Kasat Binmas Polres Lamtim, Sosialisasi Jelang Kenaikan Harga BBM di Desa Adirejo

“Kehadiran kami bersama di lokasi pembagian BLT-DD adalah untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan aman dan tepat sasaran juga dilaksanakan sesuai protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19”, kata Danramil Kapten Arm. Adi Hernizam.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa pembagian BLT-DD adalah untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan aman dan tepat sasaran.Β 

“Kami juga menghimbau kepada warga pada saat mengambil bantuan supaya tertib sesuai antrian yang disiapkan oleh panitia sehingga kegiatan bejalan dengan tertib dan lancar. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan”, pungkas Danramil.

Baca Juga :  Danramil Way Jepara Bersama Babinsa Bantu Padamkan Api Kebakaran Ruko Pasar

Dari total 92 Orang penerima BLT-DD tidak seluruhnya bisa datang langsung ke Balai Desa, menyikapi hal tersebut petugas didampingi Danramil, Kapolsek, Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan secara door to door memberikan bantuan tersebut. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum