Jakarta ,halopaginews.com

Ratusan anak yatim piatu memenuhi Halaman Markas Besar LMP ( Laskar Merah Putih ) di Jalan. Dr. Muwardi I/27 Grogol Petamburan Jakarta Barat. Minggu, 24 April 2022.

Kehadiran mereka tidak lain yakni acara buka puasa bersama dan pemberian santunan.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Lmp HM. Arsyad Cannu, Ketua Harian Wahyu Wibisono, Panglima LMP Daenk Jamal, Wakil Panglima LMP Logo Vallenberg, Ketua Majelis Tinggi dewan pendiri Hafezul, Pendiri Bunda Dahlia, Dewan Pendiri Widodo, Dewan Pendiri Erwin Tri, Ketua Srikandi Berby Kumala Sari, Wabendum III Titin Sani, Waketum ESDM Ari, Waketum koperasi, Waketum Okk Rusdi Legowo, Waketum LBH yang juga sebagai ketua panitia pelaksana Nanang Syaiful Ghozi,SH.I, Kepala Sekretariat Mabes Lmp, juga hadir Tausiyah dan doa K.H. Abah Elang Mangkubumi, ketua Mada Jabar, ketua mada DKI Jakarta, Danprov mabes Lmp dan beberapa pengurus Mabes Lmp lainnya.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG BARAT – PROVINSI LAMPUNG

Nanang Syaiful Ghozi,SH.I, Waketum LBH yang juga sebagai ketua panitia pelaksana mengatakan kegiatan ini dalam acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak yang dilaksanakan oleh keluarga Besar Markas Besar Laskar Merah Putih yang dihadiri Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Muharam Wibisono dan Babinsa Grogol Sertu Ade mewakili Danramil 03/Gp.

“Saya mewakili dari keluarga Besar Markas Besar Laskar Merah Putih mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Muharam Wibisono dan Babinsa Grogol Sertu Ade mewakili Danramil 03/Gp., ini akan membuat semangat kita dan Kami Selalu melakukan Buka Puasa Bersama dan santunan kepada anak-anak Yatim-piatu di tiap tahunnya, tandas Nanang.

Penyerahan secara langsung santunan H.M. Arsyad Cannu 5 orang anak yatim standby
8 anak yatim oleh Ketua Umum

Berby Kumala Sari ketua Srikandi Mabes Lmp mengatakan ucapan syukur Alhamdulillah dan berterimakasih atas kerjasama para kader Lmp dalam melaksanakan kegiatan mulia ini. dan Alhamdulillah Lmp bisa berbagi dengan kurang lebih 200 anak-anak yatim.,”

Baca Juga :  Pengangkatan Advokat tahun 2021

di bulan ramadhan ini, Lanjut Berby bisa berbagi rejeki tentu ini sangat luar biasa.
“kita semua didepan anak-anak yatim, yakni anak-anak kita ini anak-anak ketika kita membutuhkan doanya tentu doa yang paling luar biasa doa-doa yang dijamin oleh Allah swt yang akan terkabulkan.”

Panglima LMP Daenk Jamal juga menambahkan
kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya dan tentunya kami pengurus pusat sangat senang dan bangga dan jadikan edukasi bagi seluruh kader Laskar Merah Putih yang ada di Indonesia untuk selalu mengadakan kegiatan sosial di bulan Ramadhan bulan suci yang penuh Barokah, khususnya berbagi dengan anak-anak Yatim-piatu, mudah-mudahan segala langkah baik kita selalu bernilai Ibadah bagi kita semuanya,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here