JAKARTA, halopaginews.com

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Dudung Abdurachman, S.E, M.M., merealisasikan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan bagi para prajurit dan PNS di lingkungan Angkatan Darat dengan mendistribusikan Susu Serdadu dalam bingkisan lebaran yang dibagikan kepada para prajurit, PNS, para teknisi hingga petugas kebersihan di Markas Besar Angkatan Darat, Selasa (26/4/2022).

Acara simbolis yang dilakukan di Markas Besar Angkatan Darat ini bersamaan dengan pendistribusian bingkisan lebaran kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Darat termasuk yang sedang melaksanakan tugas operasi pengamanan wilayah perbatasan maupun operasi pengamanan di wilayah Indonesia lainnya.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG TENGAH – PROVINSI LAMPUNG

Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman dalam sambutannya menyampaikan, pemberian bingkisan lebaran ini sebagai bentuk perhatian Pimpinan Angkatan Darat untuk membantu prajurit dan keluarganya dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah/2020. Dari bingkisan yang diterima para prajurit maupun PNS terdapat 12 jenis bahan makanan mulai dari beras, mie instan, minyak goreng, teh, kopi, gula dan sebagainya.

Baca Juga :  Bupati Winarti Hadiri Konferensi Kerja Kabupaten (K3) PGRI Tulang Bawang Tahun 2022

“Semoga dengan bingkisan lebaran ini, harapannya dapat membantu para prajurit dan keluarganya dalam merayakan lebaran, termasuk kepada prajurit yang sedang melaksanakan tugas operasi, “ tutur Kasad. (Dispenad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here