Lingkar Puan” Santuni 27 Lansia Di Kec Johar Jakarta Pusat

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Jakarta,halopaginews.com

Dalam memperingati hari Kartini, “Lingkar Puan” membagikan santunan Door to Door Kepada Janda Lanjut Usia di beberapa kelurahan diwilayah kec. Johar, Jakarta Pusat, Kamis, (28/04/2022).

“Lingkar Puan” bagikan ke 27 Orang Janda Lanjut Usia dengan Door to Door di 4 kelurahan yaitu Kel. Johar , Kel, Galur, Kel. Kampung Rawa, Kel. Tanah Tinggi.

Lingkar Puan yang berdiri pada tanggal 30 Maret 2022 dan suatu Organisasi Masyarakat yang bergerak dibidang Sosial, Kemasyarakatan dan Politik.

Andre Miko selaku Ketua Umum, Lingkar Puan ketika di temui awak media mengatakan, memberikan santunan kepada janda lanjut usia adalah suatu bentuk kepedulian bagi masyarakat yang tergabung dalam Ormas “Lingkar Puan” kepada masyarakat sekitarnya, kegiatan seperti ini memang masih terbatas dan masih perlu dukungan dari masyarakat. Sasuai semboyan Lingkar Puan yakni, Setia, Peduli, Ok.

Baca Juga :  The Legend Cafe Ada Di Pasar Modern BSD Blok R Pintu Utara

” Lingkar Puan didirikan untuk memupuk rasa kepedulian kepada masyarakat, bangsa dan negara. Hal ini karena terbesit masih kurang kepeduli terhadap lingkungan sekitar seperti masih banyaknya janda lanjut usia yang perlu perhatian karena keterbatasan sosial dan kesehatan,” pungkas Andre

Di tempat yang sama Inda selaku Ketua Departemen Pemberdayaan Perempuan mengatakan, kegiatan perdana ini bagi kami dan akan terus berlanjut karna ini kegiatan yang sangat mulia.

Baca Juga :  Iko Setiawan Ketua IPJI, Halal Bihalal Ini Makna Silaturahmi bagi Anggota

” Walaupun perdana, tetap peduli dengan masyarakat yang kekurangan terutama Janda lanjut usia dan berusaha untuk meneruskan kegiatan serta mengajak masyarakat, Organisasi Masyarakat dan instansi pemerintah,” harap inda.

Acara yang di mulai jam 14:00 dan diakhiri pukul 17:00 wib dan lanjut buka Puasa Bersama di Kafe C7 cikini, Jakarta pusat.

Dilaporkan oleh : safril