Polsek Bandar Sribhawono Bersama Puskesmas, Evakuasi Penemuan Mayat di Area Kebun Singkong

Foto, Polsek Bandar Sribhawono Bersama Puskesmas, Evakuasi Penemuan Mayat di Area Kebun Singkong

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN-SMSI)- Petugas Kepolisian, dan Tim Medis Puskesmas Bandar Sribawono, mengevakuasi sesosok jasad laki-laki, yang ditemukan warga di area perkebunan singkong, Desa Sadar Sriwijaya, Kabupaten Lampung Timur, pada Sabtu (30/4/22).

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Bandar Sribawono IPTU Suarman, menjelaskan bahwa identitas mayat tersebut adalah Rudiyanto (38) warga Kecamatan Way Jepara.

Baca Juga :  Danramil Marga Tiga Hadiri Jum’at Curhat Ajang Silaturahmi Dan Sinergitas TNI-Polri

Informasi terkait adanya penemuan mayat tersebut, awalnya disampaikan oleh aparatur Desa Sadar Sriwijaya, kepada Petugas Kepolisian Polsek Bandar Sribawono.

Petugas Kepolisian dan Tim Puskemas Bandar Sribawono, selanjutnya segera turun ke lokasi kejadian, untuk melakukan pemeriksaan, dan mengevakuasi jasad laki-laki tersebut.

Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, ditubuh mayat tersebut, dan diduga korban meninggal dunia akibat sakit.

Baca Juga :  Gara-Gara Buah Pepaya, Seorang Warga Jawa Barat Ditangkap Polres Lamtim

Atas permohonan Pihak Keluarga, jenazah korban akan segera dibawa kerumah duka, untuk selanjutnya dilakukan proses pemakaman. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum