Cabuli Keponakan Sendiri, Seorang Paman Di Lamtim Diciduk Polisi

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(halopaginews)- Tim Satuan Reskrim Polres Lampung Timur Polda Lampung dan Polsek Purbolinggo, menangkap seorang warga yang diduga melakukan aksi pencabulan terhadap keponakannya sendiri.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kasat Reskrim IPTU Johanes EP Sihombing, pada Selasa (14/11), menerangkan bahwa inisial tersangka adalah DM (26) warga Kecamatan Batanghari Nuban.

Baca Juga :  Purwanto Laporan Kepolsek Purbolinggo, Terkait Hilangnya Dompet Beserta Isi Surat Berharga

Tersangka diduga telah berkali-kali melakukan aksi pencabulan terhadap D (17) yang merupakan keponakannya sendiri, warga Kecamatan Purbolinggo, pada bulan Oktober 2023.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Pihak Kepolisian, tersangka diduga telah 3 kali, melakukan aksi pencabulan terhadap korban, didalam kamarnya, dikawasan Kecamatan Purbolinggo.

Pihak Kepolisian yang menerima laporan terkait peristiwa kejahatan tersebut, segera melakukan proses penyelidikan, dan akhirnya berhasil mengidentifikasi sekaligus menangkap tersangka.

Baca Juga :  Curat di Kolam Renang, DS di Tangkap Tekab 308 Polres Lampung Timur

Untuk melengkapi berkas penyelidikan terkait tindak pidana tersebut, Pihak Kepolisian juga telah mengamankan pakaian dan hasil visum korban, sebagai barang bukti. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum