Kolam Renang Pesawaran City Destinasi Wisata Air Nyaman
Kolam Renang Pesawaran City Destinasi Wisata Air Nyaman

Lampung Pesawaran – Kolam renang Pesawaran City adalah tempat yang banyak dikunjungi masyarkat Pesawaran untuk menghabiskan waktu luang atupun hari libur, terutama bersama keluarga, teman atau rekan kerja, rabu (04/05/2022).

Kolam Renang di pesawaran menjadi Destinasi pilihan wisata  yang terletak di Jalan Raya Kedondong Dusun Suka Marga Desa Gedung Tata’an lampung.

Kolam Renang Pesawaran City yang berdiri sejak 2017 ini memiliki area dengan luas seluruhnya sampai dengan 1 hektar lebih, dan mempunyai kapasitas 1000 sampai dengan 2000 Pengunjung.

Melihat fasilitasnya sendiri Kolam renang Pesawaran  mempuyai beberapa kolam renang terpisah untuk anak – anak dan dewasa dengan beberapa kamar mandi yang bersih dan parkir kendaraan yang nyaman serta memiliki kantin dan beberapa tempat untuk bersantai bersama keluarga dengan di iringi musik orgen tunggal untuk Karaoke.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN WAY KANAN – PROVINSI LAMPUNG

 

Kolam Renang Pesawaran City Destinasi Wisata Air Nyaman
Kolam Renang Pesawaran City Destinasi Wisata Air Nyaman

 

Kolam Renang Pesawaran City Destinasi Wisata Air Nyaman
Tempat tunggu santai untuk keluarga

 

Selain itu juga Kolam Renang Pesawaran City memberikan pelayanan dengan menempatkan beberapa petugas pengawas di beberapa sudut untuk dapat mengawasi dan mengarahkan kepada pengunjung ke tempat kolam renang sesuai peruntukan dewasa dan anak – anak, tentunya dalam kenyamanan bersama hal ini perlu partisipasi orang tua dalam menemani aktifitas mereka di kolam renang.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN TULANG BAWANG  – PROVINSI LAMPUNG

Pengelola yang juga pemilik kolam renang Pesawaran City Mursalin. Ms menuturkan bahwa, ” rencana membuat kolam renang di pesawaran adalah agar masyarakat terhibur dan memberikan ruang terbuka publik untuk masyarakat dan penyerapan tenaga kerja masyarakat sekitar, sekaligus menyiapkan arena olahraga bagi yang gemar olahraga khususnya olahraga renang, dan rencananya kedepan akan menambah area baru lagi salah satunya Arena Pemancingan bagi masyarakat”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here