Bupati Dawam Bazar Ramadhan Dukungan Terhadap UMKM Lokal Dalam Meningkatkan Perekonomian Daerah

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menggelar Bazar Ramadan Produk UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah). Acara yang berlangsung di halaman depan Kantor Bupati Lampung Timur, diikuti oleh pelaku UMKM dari 24 kecamatan serta pelaku UMKM dari luar kedinasan, Selasa (26/3/24).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo, menyampaikan apresiasinya terhadap kerja keras para pelaku UMKM yang telah turut berpartisipasi dalam bazar ini.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Taziyah Dikediaman Almarhum Djoni Hartawan Jaya

Bupati juga menekankan pentingnya dukungan terhadap UMKM lokal dalam meningkatkan perekonomian daerah, terutama di bulan Ramadan ini.

Bazar ini menjadi ajang bagi para pelaku UMKM untuk memperkenalkan dan memasarkan produk-produk unggulan mereka kepada masyarakat, serta memperluas jaringan bisnis terutama di kalangan ASN Pemkab Lamtim,” ujar Bupati didampingi Kadis Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja Budiyull Hartono.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Bupati Dawam juga menegaskan komitmen pemerintah daerah dalam memberikan dukungan dan fasilitas bagi para pelaku UMKM untuk berkembang dan bersaing secara sehat.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPRD Lamtim, Pinta Pemkab Lamtim Perhatikan Chyntia Pengidap Penyakit Kanker Tulang

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi perkembangan UMKM di Lampung Timur dan semakin memperkokoh kemandirian ekonomi masyarakat setempat dan UMKM semakin berjaya,” kata Dawam.

Bazar Ramadan tersebut menjual kue-kue kering khas idul fitri yang merupakan produk UMKM binaan Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga kerja Pemkab Lampung Timur. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum