Bekasi, halopaginews.com

(10/5/2022) Dalam sambutanya, Tri Adhianto menyampaikan, setelah melalui hari nan fitri, ia menginginkan seluruh ASN dan jajaran OPD untuk bisa bekerja normal kembali dan saling memaafkan.

“Saling menjaga hubungan sesama manusia, memaafkan satu sama lainnya. Kita menyadari kita sebagai pelayan masyarakat dan memiliki tanggung jawab sebagai ASN, bahwasanya kita sudah harus siap dalam menjalani tugas yang kita emban, menjadi tauladan, tidak ada yang bergerak diluar kendali semuanya harus satu garis komando,” ujar Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.
Selain itu,” Bukan hanya sekedar datang ke kantor, tetapi ada tanggung jawab dan prestasi yang harus kita tunjukan ke masyarakat,” lanjut Tri Adhianto
Plt Tri Adhianto juga mengajak seluruh ASN untuk bersama saling menjaga etos kerja dengan baik, saling mengintropeksi diri, menuju Kota Bekasi yang lebih baik.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN WAY KANAN – PROVINSI LAMPUNG

Semoga setelah melalui bulan suci Ramadan dan hari nan Fitri ini, kita bisa bekerja lebih baik lagi,” ungkapnya dalam memimpin apel pasca libur Idul Fitri 1443 Hijriyah di Stadion Patriot Candrabhaga.
Mengakhiri sambutannya Tri Adhianto mengapresiasi atas prestasi yang ditorehkan oleh Diskopukm memperoleh penghargaan sebagai Kota Inklusi Wirausaha Disabilitas 2022 dari Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia.
Apel pagi juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada para ASN yang memasuki masa purna bakti.
Kesempatan itu, turut hadir Kodim letkol Luluk Setyanto, bapak Rudy ketua DPC IPI Kota Bekasi dan Ormas lainnya serta pimpinan BUMD di lingkup pemerintah Kota Bekasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here