Wakil Walikota Metro, Hadiri Tahfiz Qur’an Periode III Sekaligus Pelepasan Siswa VI MIN 1 Metro

Foto, Wakil Walikota Metro, Hadiri Tahfiz Qur’an Periode III Sekaligus Pelepasan Siswa VI MIN 1 Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, menghadiri acara Tahfiz Qur’an periode III sekaligus pelepasan Siswa VI MIN 1 Metro. Acara ini berlangsung di MIN 1 Metro, Selasa (14/6/2022).

Dalam Wisuda Tahfiz periode III dan pelepasan siswa VI MIN 1 Metro Tahun pelajaran 2021/2022,mengangkat tema “Mewujudkan Generasi Cinta Al Qur’an Yang Cerdas Dan Berakhlak”. Tahun 2022, terdiri dari kelas 3 (tiga), kelas 4 (empat), kelas 5 (lima) dan kelas 6 (enam) SD MIN 1 Metro berjumlah 21 siswa yang benar-benar siap akan diwisuda.

Baca Juga :  Wakil Walikota Metro Meninjau Tanggul Jebol
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Kebersamaan seperti ini tentunya sangatlah penting untuk dilakukan bersama, karena ini penting untuk membangun kehormatan, serta saling menguatkan tetap solid dalam melakukan kegiatan yang membangun Kota Metro bersama,” kata Qomaru saat memberi sambutan.

Terkait kegiatan ini, Qomaru Zaman juga menyambut gembira dan mengapresiasi telah terlaksananya wisudawan Tahfiz dan pelepasan siswa kelas VI. Dengan ini semoga kedepannya dapat menjadikan generasi bangsa yang cerdas.

Baca Juga :  Baksos PSMTI Metro, Sejumlah 30 Personel Kodim 0411/KM Ikut Berpartisipasi Sumbangkan Darah

Terakhir, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman mengunjungi MIN 2 Metro untuk saling menguatkan. “Jangan sampai ada sedikitpun kekurangan yang dapat merusak Madrasah,” pesan Qomaru diakhir sambutan. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum