Dandim 0429/Lamtim Hadiri KKP Sespimmen Polri Digreg Ke-62 TA.2022

Foto, Dandim 0429/Lamtim Hadiri KKP Sespimmen Polri Digreg Ke-62 TA.2022

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H menghadiri kegiatan Kuliah Kerja Profesi (KKP) Tahap II Sespimmen Polri Dikreg ke-62 TA. 2022, bertempat di Aula Tribrata Polres Lampung Timur, Selasa (26/7).

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Wakil Bupati Lampung Timur beserta jajaran Forkopimda, Pejabat Utama Polres Lampung Timur, Danramil Sukadana, Ketua OPD, Ketua PWI dan segenap tamu undangan.

Kuliah Kerja Profesi (KKP) diikuti oleh 9 peserta Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 TA. 2022, dengan 7 orang peserta dari Polri dan 2 Orang dari TNI serta 2 orang pendamping.

Baca Juga :  Lakukan Penganiayaan Di Warung Angkringan, Seorang Warga Lamtim Ditangkap Polisi

Dalam sambutanya Kapolres Lamtim diwakili Wakapolres Kompol Sugandi Satria mengucapkan selamat datang di Polres Lamtim kepada peserta Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 TA. 2022.

Pada kesempatan yang sama Perwira pendamping peserta Sespimmen, Kombes Pol Gusde Wardana, S.H mengatakan melalui kegiatan kuliah kerja profesi ini diharapkan peserta dapat mengaplikasikan materi perkuliahan untuk di dalami sesuai realita di lapangan dan diimplementasikan dalam tugas-tugas sebagai manajer tingkat menengah.

“Hasil pendalaman selama kegiatan kuliah kerja profesi tersebut akan dituangkan dalam bentuk tulisan ilmiah yang bersifat strategis dan pemecahan masalah (Problem Solving)”, ujarnya.

Baca Juga :  Camat Bersama Kades Pasar Sukadana dan Kades Mataram Marga Tinjau Pembangunan Kawasan RTH Kota Sukadana

Hasil dari pendalaman kuliah kerja profesi (KKP) nantinya menjadi informasi yang sangat penting bagi peserta didik dalam merumuskan suatu kebijakan di lingkungan organisasi tingkat Polres dan memaparkan rumusan kebijakan tersebut dalam bentuk Police Brief yang digunakan sebagai bahan evalusi KKP Tahap I.

Adapun tema KKP Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 TA. 2022 yakni “Pemantapan Kinerja Organisasi di Tingkat KOD guna terpeliharanya Kamtibmas Yang Kondusif Dalam Rangka Pemulihan Ekonomi Nasional. (Rilis/E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum