Foto, Pelepasan Siswa-siswi Kelas XI MTsN 1 Lampung Timur Tahun Pelajaran 2021/2022
Foto, Pelepasan Siswa-siswi Kelas XI MTsN 1 Lampung Timur Tahun Pelajaran 2021/2022

Lampung Timur-(HPN-SMSI)-  Pelepasan Siswa dan Siswi Kelas XI (Sembilan) MTsN 1 Lampung Timur Tahun Pelajaran 2021/2022, di laksanakan di halaman Sekolah MTsN 1 Lampung Timur, Sabtu (18/06/22)

Dihadiri langsung oleh Kasi Penmad Hi.Safrudin B,M.Pdi, kepala MAN 1 Lamtim H Rubangi, Kepala MTsN 1 Lamtim Udin,S.Ag.M.Pdi,Kepala Desa Banjarrejo SG Puspito, Ketua Komite MTs Negeri 1 Lampung timur, Wali Murid, serta Tokoh Masyarakat Lingkungan Sekitar.

Foto, MTsN 1 Lampung Timur
Foto, MTsN 1 Lampung Timur

Hal itu disampaikan oleh Kasi Penmad Hi. Safrudin, “Saya sarankan Siswa-siswi yang lulus dari MTs Negeri 1 Lampung Timur sebaiknya melanjutkan jenjang pendidikannya ke madrasah Aliyah supaya ilmu agama yang mereka peroleh tidak putus, oleh karena itu di sana ada 5 materi agama yang mereka sediakan, ” Ujarnya.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 06/Purbolinggo Pengamanan Gowes Wakil Bupati

“Kita berharap bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah, kedepannya akan meningkatkan kualitas pendidikan.

Salah satunya di MAN 1 Lampung Timur tercatat 9 medali yang diraih saat perhelatan OSN SMA dan Madrasah Aliyah Se-kabupaten Lampung Timur di Tahun 2022 dan di atas sekolah umum.” Jelasnya.

“MAN 1 Lampung Timur masuk ke dalam 8 besar dari seluruh MAN dan SMA Negeri yang ada di provinsi Lampung,” tukasnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lamtim, Menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI ke-76

Ditempat yang sama Kepala MTs Negeri 1 Lampung Timur Udin, mengatakan untuk siswa-siswi yang lulus di tahun ini mencapai 100% yakni 312 murid. “InsyaAllah bisa mengalahkan tingkat pendidikan yang ada di lampung timur hingga tingkat nasional, “Ucapnya.

Harapannya bisa bekerjasama pihak pemerintah harus semangat, khusus nya lampung timur ini, sehingga anak-anak kita mereka akan merasa nyaman karena tanpa adanya kerja sama semua itu tidak akan berjalan mulus, mudah-mudahan anak-anak bisa melanjutkan ke jenjang kependidikan selanjutnya, ” Tutupnya Udin. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here