Inilah Sosok Pendim Yang Menyajikan Berita Terupdate Kegiatan TMMD 117 Kodim 0429/Lamtim

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Pendim (Penerangan Kodim) 0429/Lamtim terus berupaya menyajikan berita-berita terupdate terkait kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-117 Kodim 0429/Lamtim di Desa Sumber Marga, Kecamatan Way Jepara.

Tim yang beranggotakan 3 Personil dengan Ketua Tim Sertu Tarmuji, Serda Fegi dan Praka Riski Afandy saling berkoordinasi dan berkolaborasi sehingga berita TMMD yang di sajikan benar-benar sesuai dengan fakta di lapangan serta aktual.

Sertu Tarmuji menuturkan, dalam penyajian berita terkait TMMD ke-117 butuh koordinasi dan kerjasama dengan tim tentunya dibagi sesuai tugas masing-masing.

“Saya bersama dengan 1 personil pendim terjun Langsung ke lapangan untuk menggali informasi sehingga dalam release berita yang dibuat benar-benar sesuai fakta”, ungkapnya, Sabtu (29/7/2023).

Baca Juga :  Babinsa Koramil Way Jepara Hadiri Penyerahan Kunci Bedah Rumah KSPL

Setelah data didapatkan, Lanjut Sertu Tarmuji,”kami berusaha mengemas dengan narasi sebaik mungkin sehingga beritanya menarik untuk dibaca oleh masyarakat umum”, imbuhnya.

Pria alumni Secata 2002 dan Secabareg 2015 ini mengaku, TMMD kali ini merupakan kali kedua sehingga terkait publikasi dirinya tidak mengalami kesusahan.

“Bekal pengalaman pada TMMD ke-110 Tahun 2021 apa yang menjadi kekurangan terus diperbaiki sehingga menghadapi TMMD kali ini kami lebih siap salah satunya dalam pelaporan rekapan berita baik online, cetak maupun elektronik ke komando atas tidak mengalami keterlambatan”, sambungnya.

Sementara terkait publikasi berita, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada rekanan media yang sudah turut berpartisipasi memberitakan kegiatan TMMD ke-117 Kodim 0429/Lamtim.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo, Pinta Direktur RSU Sukadana Lamtim Harus Tingkatkan Mutu Pelayanan

“Atas nama Kodim 0429/Lamtim kami sangat mengucapkan terima kasih kepada media yang sudah mau membantu mempublikasikan berita-berita terkait kegiatan TMMD. Ini sebagai bukti bahwa Kodim 0429/Lamtim dengan insan media khususnya Lampung Timur terjalin sangat baik, “terangnya.

“Harapan kami sinergitas dengan insan pers tidak berhenti hanya sebatas TMMD saja, akan tetapi terus berlanjut terutama dalam pemberitaan hal-hal positif kegiatan Kodim sehingga Satuan ini semakin besar namanya serta banyak diketahui oleh masyarakat luas apalagi mengingat pada Tanggal 12 Desember 2023 Kodim 0429/Lamtim baru memasuki usia 5 Tahun”, pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum