Polda Lampung Gelar Zoom Meeting Bakti Sosial Bedah Rumah

Foto, Polda Lampung Gelar Zoom Meeting Bakti Sosial Bedah Rumah

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN-SMSI)- Kapolda Lampung Irjen Dr. Ahmad Wiyagus,S.IK.M.Si. M.M, Melaksanakan Peresmian Kegiatan Bakti Sosial Program Bedah Rumah Presisi Secara Langsung di Lokasi Jalan Kadir Efendi KMA alamat jalan P.Dipenogoro No.18LK I RT 03.Kelurahan Gulak Galik, Kecamatan Teluk Betung Utara, Bandarlampung dan peresmian lokasi bedah rumah lainnya dilaksanakan Zoom Meeting.

Polda Lampung, Polres Lampung Timur, Melaksanakan Kegiatan Secara Virtual Zoom Meeting Bakti Sosial Bedah Rumah berlangsung di tempat Bunidi, Desa Sumber Agung, dan ditempat Warga Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur, Senin (27/06/22) jam.13.00Wib.

Selain Bunidi, ada juga penerima program bedah rumah ditempat, Boniyem, Ngatemin dan Efendi, warga desa margototo, metro kibang, lampung timur.

Foto, Polres Lampung Timur
Foto, Polres Lampung Timur

Turut Hadir Kapolres Lampung Timur Zaky Alkazar Nasution,SH.S.IK.M.H, melalui Kabag Sdm Polres Lamtim Kompol IGK Wibawa, Kasat Binmas Polres Lamtim AKP.Surya Dinata,S.H, Personil Polsek Metro Kibang Kanit Binmas Aipda M.Ali Ansori, Bhabinkamtibmas Briptu Eka Wijayanty,S.H,M.H, Kepala Desa Sumber Agung Suranto, Sekdes, Kepala Dusun, RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Desa Sumber Agung.

Baca Juga :  Wakil Dandim, Pasiops Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Krakatau Tahun 2021

Dalam sambutan nya melalui Zoom Meeting, Kapolda Lampung Irjen Dr.Ahmad Wiyagus,S.IK. M.Si.M.M, menyampaikan dalam rangka HUT Bhayangkara ke76 tahun, dari kegiatan polda lampung melaksanakan kegiatan program bedah rumah, ada di beberapa titik untuk kepada warga lampung selatan dan di lampung timur yang menerima bantuan bedah rumah,” Ujarnya Kapolda.

“Adapun bantuan bedah rumah yang kami berikan untuk warga yang penerima program bedah rumah bisa berguna bermanfaat dan layak dihuni oleh penerima bantuan bedah rumah tersebut,” Terangnya.

Dikesempatan ini, Bunidi bersama Istri mengatakan kami sekeluarga besar mengucapkan terimakasih kepada bapak kapolda lampung dan jajarannya yang sudah membantu melaksanakan peresmian program bedah rumah dirumah kami, ” Ucapnya Bunidi.

Kami juga mengucapkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke76 tahun, Semoga amal kebaikan bapak kapolda lampung dibalas oleh Allah SWT, ” Amin, diberikan umur panjang, murah rejeki dan Polri Semakin Jaya, ” Tutupnya.

Ditempat yang sama Kades Sumber Agung mengatakan kami mewakili dari pemdes sumber agung, mengucapkan terimakasih kepada kepolisian Polda Lampung beserta jajarannya, dimana warga kami yang bernama Bunidi dusun III, di desa sumber agung, rumah nya sudah dibedah hari ini sudah bersama sama menyaksikan, pekerjaan nya juga sudah selesai,” Kata Kades.

Baca Juga :  Akhir Masa Jabatan, Kasat Reskrim Polres Lamtim Torehkan Prestasi

Harapan kami segenap pemdes sumber agung, kedepannya kehidupan keluarga besar bapak Bunidi ini menjadi lebih baik. Selain dari pada itu juga kami mengucapkan HUT Bhayangkara ke76 dan ribuan terimakasih kepada kepolisian Republik Indonesia kedepannya Polri akan Lebih Jaya Selalu, ” Jelasnya.

Sementara itu, Bhabinkamtimas Polsek Metro Kibang Briptu Eka W, saya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT,, Alhamdulillah ,saya juga mengucapkan berterimakasih kepada bapak Kapolda Lampung atas terpilihnya bapak Bunidi beserta istri mendapatkan bedah rumah yang salah satu nya, banyak di lampung ini tapi bapak Bunidi yang mendapatkannya “Alhamdulillah Hirobill Allamin,” Ujarnya Briptu Eka.W

“Saya berharap semoga atas bantuan bapak Kapolda Lampung menjadi barokah amal untuk kita semua, kegiatan dilaksanakan dengan berjalan lancar kondusif dan HUT Bhayangkara ke76 tahun, ” Semoga Polri menjadi Lebih Jaya selalu,” Pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum