Pemilihan BPD Periode Tahun 2022-2028 Di Desa Lubai Makmur Kecamatan Lubai Ulu

Foto, Pemilihan BPD Periode Tahun 2022-2028 Di Desa Lubai Makmur Kecamatan Lubai Ulu

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Muara Enim-(HPN)-Β  Panitia Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Lubai Makmur Kecamatan Lubai Ulu Tahun 2022 pada hari Rabu, 29 Juni 2022 yang bertempat di Lapangan Kalangan Desa Lubai Makmur telah melaksanakan Pemilihan Anggota BPD Masa Bakti 2022-2028 sesuai dengan tahapan dan mekanisme yang sebelumnya telah disepakati bersama.

Dalam Kesempatan ini yang menghadiri Staf Kecamatan Ibu Siti Salamah, Efran, Babinsa Danramil, Babinsa Polsek, Kepala Desa Lubai Makmur,Perangkat Desa, Ketua dan Anggota Panitia, Calon BPD dan Undangan Pemilihan BPD.

Baca Juga :  Polsek Kisaran Tanam 200 Bibit Pohon

Dalam pelaksanaan pemilihan Anggota BPD yang di ikuti oleh 11 (Sebelas) peserta Calon Anggota BPD diantaranya 8 orang laki-laki dan 3 orang perempuan yang mana akan di angkat lima orang dengan perolehan suara terbanyak hasil perhitungan suara.

Ketua Panitia Pemilihan Anggota BPD Tahun 2022 Toni Hidayat mengatakan dalam sambutanya bahwa hasil yang diperoleh dalam pencoblosan ini adalah murni dari hasil pada pemilihan anggota BPD yang dilaksanakan secara langsung di Lapangan Kalangan Desa Lubai Makmur dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 705 Orang dari 2 Dapil.

Baca Juga :  Pospera dan Mahasiswa Soroti Tanah Berkonflik di Lubai Ulu

β€œSaya ucapkan selamat kepada para calon anggota BPD yang terpilih, saya berharap para calon anggota BPD yang terpilih dapat mengemban amanah masyarakat desa Lubai Makmur dengan baik, mari kita bersama-sama membangun desa kita tercinta ini agar lebih Maju lagi”

Setelah melakukan pemilihan maka yang terpilih sebagai anggota BPD Periode 2022 – 2028 adalah sebagai berikut:
1.Rahmat Tri Wahyudi
2.Iwan Sari
3.Erwan Efendi
4.Rikman
5.Cindi Astrianti (HSN)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum