Wabup Azwar Hadi, Berharap Kwarcab Dapat Menciptakan Inovasi Serta Terobosan Baru

Foto, Wabup Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Sukadana-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Menghadiri Rapat Pengurus Gerakan Kwarcab Gerakan Pramuka Lampung Timur yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Kamis (14/07/2022).

Ka Kwarcab, Yus Bariyah Dawam Rahardjo, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmidzi, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, M Yusuf HR, Kepala Inspektorat Lampung Timur, Achmad Zainuddin, Kepala Dinas Pariwisata, M Badrullah, Kepala Badan, Kesbangpol, Darmuji dan Wakapolres, Sugandi.

Foto, Wabup Lampung Timur
Foto, Wabup Lampung Timur Azwar Hadi

Dalam kesempatan tersebut Azwar Hadi berharap kegiatan tersebut dapat dijadikan cerminan untuk program selanjutnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lamtim, Hadiri Festival Hari Lahir ke 212 Margo Sekampung Libo

“Melalui momen rapat ini, saya berharap kepada para kakak dan adik anggota pramuka agar dapat menjadikan rapat ini sebagai sarana untuk refleksi atas pelaksanaan program kegiatan pada periode kepengurusan sebelumnya. Saya berharap Kwarcab dapat menciptakan inovasi serta terobosan baru dalam perencanaan program selanjutnya,” Ucapnya.

Foto, Wabup Lampung Timur
Foto, Wabup Lampung Timur

Lebih lanjut suami dari Huzaimah itu juga berharap kepada para anggota pramuka untuk mengutamakan musyawarah dalam pengambilan keputusan. Ia juga mengajak kepada jajarannya untuk menyatukan langkah demi kemajuan pramuka di Lampung Timur.

Baca Juga :  Wabup Lamtim Azwar Hadi, Hadiri Lomba Desa Berprestasi Tingkat Provinsi Tahun 2022

“Dalam pelaksanaan kegiatan hari ini agar selalu mengutamakan kebersamaan, mengedepankan mufakat dalam pengambilan keputusan serta memilih kader terbaik untuk menjalankan amanah dalam kepengurusan kwartir cabang gerakan pramuka,” Terangnya.

“Marilah kita semua merapatkan barisan dan menyatukan gerak langkah untuk kemajuan dan perkembangan gerakan pramuka di Bumei Tuwah Bepadan. (Rilis/S)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum