RSUD Koja melakukan Launching Digitalisasi Sistem Pembayaran

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

JAKARTA, halopaginews.com

Rabu (20/4). Kegiatan yang dihadiri oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan pembayaran tagihan di RSUD Koja.

Dirut RSUD Koja, dr Ida Bagus Nyoman Banjar mengatakan Digitalisasi Sistem Pembayaran ini bekerjasama dengan Bank DKI.
“Setelah sistem ini diluncurkan, masyarakat tidak lagi harus antri di loket pembayaran. Masyarakat atau pasien cukup memiliki aplikasi JakOne dari Bank DKI. Nantinya cara pembayaran dapat dilakukan dengan melakukan scan QR atau barcode ataupun pembayaran melalui ATM. ” katanya.

Baca Juga :  Peringatan Hari Sejarah PWI Dan Hari Pers Nasional Tahun 2024

Sementara, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit sangat mengapresiasi RSUD Koja dengan Digitalisasi Sistem Pembayaran yang dilakukan untuk masyarakat.
“Semoga ini semua dapat seiring sejalan dengan meningkatnya pelayanan di sini. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bank DKI yang telah berkolaborasi dalam meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat khususnya masyarakat Jakarta Utara,” katanya.

Baca Juga :  launching PT.sarinah sebagai pusat belanja dan Ritel Modern dan outlet baru Sari Ratu Kitchen

Hadir bersama Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit dalam Launching Digitalisasi Sistem Pembayaran RSUD Koja adalah Camat Koja, Ade Himawan, Kasudin Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Utara, Herlinda Harmaini, dan Direktur Tekhnologi dan Operasional PT Bank DKI, Amirul Wicaksono.

(Luckysun)

Dilaporkan oleh : safril