Satbinmas Polres Lamtim Hadiri Reses DPRD Lampung Timur di Desa Taman Negeri

Foto, Satbinmas Polres Lamtim Hadiri Reses DPRD Lampung Timur di Desa Taman Negeri

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-  Kasat Binmas Polres Lampung Timur, mewakili Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, Menghadiri Reses DPRD Lampung Timur, yang berlangsung di Dusun II, Desa Taman Negeri, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Hari Senin (18/07/22).

Foto, Kasat Binmas Polres Lampung Timur
Foto, Kasat Binmas Polres Lampung Timur

Dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DPRD Lampung Timur Ariyan Putra Marga,SE.M.M, Kasat Binmas Polres Lamtim Akp.Suryadinata, SH, Kades Taman Negeri Sigit Susilo, Sekdes, Bhabinkamtibmas Polsek Way Bungur Bripka Agus, Babinsa Koramil Way Bungur Sertu Pujianto, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Media.

Baca Juga :  Polsek Braja Selebah Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat Terkait Kenaikan BBM

Hal ini disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Lamtim Akp.Suryadinata, “kami mengucapkan terimakasih mewakili Kapolres Lampung Timur, menghadiri dalam rangka Reses DPRD Lamtim, di desa taman negeri, karena tugas kami setiap hari keliling ke 264 desa, Bapak ibu, karena tugas Satbinmas Polres Lamtim selalu ketemu dengan masyarakat luas, khususnya lampung timur, ” Ucapnya Kasat Binmas.

“Kami juga selalu memberikan bimbingan ke masyarakat, pelayanan terhadap masyarakat, baik dari masalah-masalah virus PMK hewan ternak sapi, kemudian keamanan ketertiban masyarakat yang ada di desa,”Imbaunya.

Baca Juga :  Dua Kodim Jajaran Korem 043/Gatam Terima Kunjungan Tim Wasgiat Bidang Personel Kodam ll/Swj

Tanpa ada bantuan masyarakat kami juga bisa apa-apa, jadi saling kerja sama dan saling memberikan informasi terkait kejadian apapun yang ada desa, maka jangan ragu-ragu ketika ada masalah di desa langsung bisa hubungi bhabinkamtibmas dan babinsa,serta kepala desa nya, “Terangnya.

Semoga bisa saling menjaga keamanan ketertiban masyarakat, mudah-mudahan tidak ada kejadian apapun dilingkungan desa nya tercipta rasa nyaman aman dan kondusif, ” Harapnya Kasat Binmas. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum