Lantamal IV Masuk Nominasi Pangkalan TNI Angkatan Laut Teladan 2022

Foto, Lantamal IV Masuk Nominasi Pangkalan TNI Angkatan Laut Teladan 2022

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tanjungpinang-(HPN)- Menjadi salah satu diantara lima satker yang akan di nilai sebagai satker terbaik, Lantamal IV masuk nominasi dalam kategori Pangkalan TNI Angkatan Laut Teladan Tahun 2022 diantara tiga dari empat belas Lantamal yang akan dinilai sebagai nominator Pangkalan TNI Angkatan Laut Teladan Tahun 2022, Tanjungpinang, Rabu (20/07/22)

Penilaian Sebagai Lantamal Teladan akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan terhitung pada hari ini, Rabu (20-22/7/2022), oleh tim penilai dari Dinas Operasional dan Latihan Angkatan Laut (Disopslatal) Mabesal.

Baca Juga :  Dewan Pengawas PDAM Kabupaten Asahan Dilantik

Dalam sambutan tertulis Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal IV) Laksamana Kemas M. Ikhwan Madani S.Sos. yang dibacakan Wadan Lantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M menyampaikan “Kegiatan penilaian pangkalan ini merupakan bagian dari pembinaan organisasi untuk melihat sejauh mana kualitas output, outcome atas pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pangkalan”. ujar Danlantamal IV

Baca Juga :  Paslon Surya Taufik Resmi Daftar di KPU Asahan

Danlantamal IV juga menambahkan, Penghargaan yang diberikan akan memacu personil maupun organisasi menjadi lebih baik produktif dan kreatif dalam melaksanakan tugas.

“Menjadi nominasi penilaian Pangkalan teladan menjadi suatu penghormatan bagi seluruh personel Lantamal IV, penilaian ini menjadi pelengkap kebanggaan bagi Lantamal IV sebagai satu dari lima satker yang mewakili TNI Angkatan Laut untuk meraih predikat wilayah bebas korupsi TA 2022”. Tambahnya. (Rls/Dar/E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum