Tulang Bawang (HPN) – Peringatan Proklamasi Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-74 Tingkat Kabupaten Tulangbawang dimulai dengan Apel Renungan Suci di Taman Makan Pahlawan, Kampung Tiuh Tohow, Kecamatan Menggala. Jum’at (26/8/19) malam.

Sekretaris Daerah (sekda) Anthoni Kabupaten mewakili Bupati Tulangbawang Winarti, yang di dampingi seluruh kepala OPD dan Pejabat Eselon III dan IV dilingkup Pemkab Tulangbawang.

Baca Juga :  Polres Tuba Gelar Pengamanan, Berikut Jadwalnya

Turut hadir pula dalam apel ini, Unsur Forkopimda Plus Kabupaten Tulangbawang, diantaranya seperti Dandim 0426 Tulangbawang, Kajari Tulangbawang dan Kandepag Tulangbawang serta Danlanud Pengeran M Bunyamin.

Adapun, bertindak selaku Inspektur Apel, Lakhar Kapolres Tulangbawang Wadir Intel Polda Lampung AKBP. Ronalzie Agus.

Selanjutnya, apel ini diakhiri dengan peletakan karangan bunga dan doa sebagai tanda hormat dan terimakasih atas jasa para pahlawan yang telah berkorban untuk kemerdekaan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

Baca Juga :  Polres dan Pemda Tuba Gelar Pasar Murah

“Ramai ya apel renungan Tahun ini, padahal Tahun kemaren sepi, mungkin kesadaran kawan Pegawai yang terus bertambah atas bimbingan Ibu Bupati, dimana selalu mengajak kita untuk kerja bagus dan mengikuti aturan serta selalu mematuhi perintah pimpinan,” ujar salah seorang Pegawai.(aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here