Pemuda Desa Taman Bogo, Diduga Melakukan Penusukan Tetangganya Telah Diamankan Polisi

Foto, Pemuda Desa Taman Bogo, Diduga Melakukan Penusukan Tetangganya Telah Diamankan Polisi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Telah Terjadi Peristiwa Penusukan Terhadap Salah Satu Warga Tetangganya Pelaku di Dusun V, Desa Taman Bogo, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (28/07/22).

Pasalnya salah satu pemuda di desa taman bogo diduga telah melakukan penusukan terhadap seorang laki-laki separuh baya tetangga nya sendiri.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Lampung Timur melalui Kapolsek Purbolinggo Iptu.Emi Suhaimi,S.H menerangkan bahwa adanya peristiwa penusukan yang dilakukan oleh pelaku berinisial TT (19) adalah warga desa taman bogo, terhadap tetangga nya sendiri MWT (58), dan tempat kejadian tersebut di rumah pelaku, pada hari minggu (21/07/22) Sekira Pukul 01.00Wib , ” Ungkapnya Kapolsek.

Baca Juga :  Seorang Pelaku Curanmor Berhasil Ditangkap Sat Reskrim Polres Lamtim
Foto, Kapolsek Purbolinggo Iptu Emi Suhaimi, SH
Foto, Kapolsek Purbolinggo Iptu Emi Suhaimi, SH

Peristiwa awal mulanya pelaku TT pergi main ke rumah tetangganya yang hendak ada hajatan, pada saat itu TT pulang ke rumah mendengar adanya suara di kamar ibunya, karena TT  merasa curiga sejak lama, lalu TT mengambil sebilah parang yang sudah di siapkan dibawah meja, “Terangnya.

Kemudian pelaku mendobrak pintu kamar ibunya, dan menemukan korban dalam keadaan telanjang dengan dugaan telah melakukan hubungan intim, sehingga pelaku melakukan penusukan terhadap korban dengan menggunakan senjata tajam sebanyak 4 kali tusukkan, ” Jelasnya.

Baca Juga :  Jalin Sinergitas, Dandim 0429/Lamtim Terima Kunjungan Karutan Kelas IIB Sukadana

Kemudian warga berdatangan karena mendengarkan teriakan korban, sampai di tempat kejadian, warga melihat korban sudah tergeletak bersimpah darah.

“Akibatnya korban mengalami pendarahan yang membuat korban tidak sadarkan diri, warga pun langsung membawa korban ke rumah sakit RSUD Ahmad Yani Metro pada saat itu juga, ” Paparnya.

Berdasarkan laporan keluarga korban, Polsek Purbolinggo, Polres Lampung Timur telah mengamankan pelaku diduga melakukan penusukan, berikut barang bukti senjata tajam parang, dan keterangan saksi-saksi, untuk melengkapi proses penyidikan selanjutnya. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum