Ketua DPRD dan Wakil Bupati Hadiri Paripurna HUT DPRD Lamtim ke23 Tahun

Foto, Ketua DPRD dan Wakil Bupati Hadiri Paripurna HUT DPRD Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-  Ketua DPRD Lamtim Ali Djohan Bersama Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Timur dalam acara Peringatan Hari Ulang Tahun DPRD Kabupaten Lampung Timur Ke-23 Tahun 2022 yang dilaksanakan di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Lampung Timur, Kamis (18/08/2022)

Hadir dalam rapat tersebut Ketua DPRD Lamtim Ali Djohan, Dandim 0429/Lamtim,Kapolres Lamtim yang diwakili Jajarannya, Forkopimda Lampung Timur, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Inspektorat, Achmad Zainuddin, Sekretaris DPRD, M Noer Alsyarif, Para Kepala Bagian, Camat Sukadana, Camat Pekalongan, Camat Bumi Agung, Camat Purbolinggo dan Camat Way Bungur.

Baca Juga :  Pimpinan Redaksi HaloPagiNews, Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Foto, Forkopimda
Foto, Forkopimda

Wabup Azwar Hadi mengucapkan HUT DPRD Ke-23 dan berharap melalui momentum tersebut dapat meningkatkan semangat dan kinerja DPRD Lampung Timur.

“Alhamdulillah DPRD Lampung Timur Sudah berdiri sejak 23 Tahun yang lalu, selamat dan sukses. Semoga bisa meningkatkan kinerjanya. Sudah banyak undang-undang yang dilahirkan oleh DPRD, “Saya tau betul tentang DPRD karena saya mantab DPRD selama 20 tahun. Harapan saya tentunya bisa ditingkatkan lagi kualitas dalam kerjanya dan dalam memikul amanah yang dibebankan kepada mereka”.terangnya.

Baca Juga :  Audensi FPBB-LT Bersama Bupati Lamtim: Siap Kawal Perizinan di Kementerian ESDM
Foto, Peringatan HUT DPRD Lampung Timur
Foto, Peringatan HUT DPRD Lampung Timur

Selanjutnya suami dari Huzaimah itu berharap Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan DPRD bisa terus bersinergi dalam mewujudkan pembangunan di Bumei Tuwah Bepadan.

“Kita baru dilanda Covid-19 dan sekarang ini Alhamdulillah melalui momentum peringatan tujuh belas agustus kita mulai bangkit lagi.
Harapan saya selaku eksekutif disini bersama legislatif bisa bersama-sama membangun Lampung Timur ini, ” Pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum