HUT RI ke77, Qomaru Zaman Merasa Bangga Diadakan Jalan Sehat Oleh Fraksi PDIP

Foto, Jalan Sehat; Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun RI ke-77 tahun 2022 Kelurahan imopuro mengadakan kegiatan yang mengedukasi masyarakat.

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun, Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Pusat menggelar jalan sehat bertabur Doorprize dengan hadiah utama 2 unit sepeda dan puluhan Doorprize lainnya, yang yang diikuti masyarakat Kota Metro yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kelurahan Imopuro, minggu (21/8/2022).

Kegiatan jalan sehat ini di buka langsung oleh bapak wakil walikota metro, H. Qomaru Zaman, dihadiri anggota DPRD kota metro ibu Ria Hartini, S.sos, Camat metro pusat, yahya rachmat, kapolsek metro pusat, Panca, lurah imopuro, ibu maryani dan dihadiri Tokoh masyarakat, tokoh pemuda sekota metro.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun RI ke-77 tahun 2022 Kelurahan imopuro mengadakan kegiatan yang mengedukasi masyarakat, serta menciptakan kebersamaan melalui jalan sehat yang dilaksanakan pada hari ini.

Baca Juga :  BIN Daerah Lampung Gelar Vaksinasi Booster Bagi Warga Binaan Lapas Metro

.
“Saya atas nama Pemerintah Kota Metro mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kolaborasi jajaran kelurahan imopuro, paguyuban, RT, RW, atas terselenggaranya kegiatan ini, saya bangga dan bahagia sebab bapak ibu peserta jalan sehat yang hadir adalah warga Kota Metro yang sehat,” ujarnya.

Qomaru zaman, juga merasa bangganya atas terlaksananya jalan sehat dengan sponsor utama ibu Ria Hartini, Selaku anggota DPRD Kota Metro.

“Saya bangga atas kekompakan warga imopuro dan terselenggaranya kegiatan ini tidak lepas atas bantuan dengan sponsor utama ibu Ria Hartini, Selaku anggota DPRD Kota Metro yang selalu hadir dalam kegiatan di masyarakat kota metro, utamanya dimetro pusat. Semoga ini dicontoh oleh anggota Dewan diseluruh kota metro.” ungkapnya.

Baca Juga :  SD Pertiwi Teladan Kota Metro Gudangnya Siswa-siswi Berprestasi

Jalan sehat yang di inisiasi oleh anggota DPRD Kota Metro dari fraksi PDI Perjuangan, Ria Hartini, S.sos sebagai ketua panitia acara memberikan laporan panitia penyelenggara.

“Syukur alhamduliLLAH, karena kekompakan dari semua panitia acara ini bisa terlaksana walaupun dari pagi hari tadi hujan tidak berhenti, tapi masyarakat tetap antusias datang menghadiri kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT RI ke 77 tahun ini.” ujarnya.

Sementara itu, Ria hartini mengungkapkan bahwa mengungkapkan tujuan kegiatan jalan sehat ini untuk menimbulkan kembali rasa Nasionalisme kepada seluruh masyarakat.

“Kita selaku generasi penerus harus terus mengingat sejarah para pejuang dan tujuan utama kegiatan ini untuk menimbulkan kembali rasa Nasionalisme kepada seluruh masyarakat kota metro.” pungkasnya. (Rls/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum