Masjid Ar-Rahman SMP N1 Bandar Sribhawono di Resmikan Oleh Bupati Dawam Rahardjo

Foto, Masjid Ar-Rahman SMP N1 Bandar Sribhawono di Resmikan Oleh Bupati Dawam Rahardjo

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Masjid Ar-Rahman yang berada halaman SMP Negeri 1 Bandar Sribhawono pada Jum’at (26/08/2022) siang sekira 14.21 wib diresmikan oleh Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo.

Kepala sekolah SMP Negeri 1 Bandar Sribhawono Ponidi,S.Pd dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada Bupati Lampung Timur H. Dawam Rahardjo, alhamdulillah dengan kesibukan beliau masih bisa menyempatkan hadir ditengah -tengah kita.

β€œKhususnya di keluarga besar SMP Negeri 1 Bandar Sribhawono, sekali lagi mengucapkan terimakasih atas kehadiran beliau, β€œKata Ponidi dalam paparannya.

Lanjut Ponidi, mudah – mudahan dengan kehadiran beliau ini akan membawa kecerahan kemajuan dan khususnya untuk kemajuan di pendidikan SMP Negeri 1 Bandar Sribhawono ini.

Baca Juga :  Lakukan Pengancaman, 3 Warga Lampung Timur Diserahkan Keluarga Ke Polisi

Kepada kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Timur dan Forkopincam Bandar Sribhawono beserta tamu undang yang tidak bisa disebutkan satu persatu di kesempatan siang hari ini dalam rangka peresmian Masjid di halaman SMPN 1 Sribhawono.

β€œPeresmian dan penanda tanganan prasasti Masjid Ar-Rahman di halaman SMP Negeri 1 Bandar Sribhawono ini akan diresmikan langsung oleh Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo, β€œJelasnya.

Sementara Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo mengatakan, kehadiranya di SMP Negeri 1 Bandar Sribhawono untuk memenuhi undangan peresmian dan penanda tanganan prasati Masjid Ar-Rahman, β€œKata Dawam.

Baca Juga :  100 Kerja Bupati Lamtim Akan Pangkas! Birokrasi Yang Persulit Perizinan Masyarakat

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo, Kepala Dimas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur Marsan, S.Pd.Ing, Camat Bandar Sribhawono Cen Suatman,S.,Sos, Kapolsek Bandar Sribhawono Iptu Suarman, Korwil Pendidikan Bandar Sribhawono Ibrahim,A.ma.Pd, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Ponidi, S.Pd.

Serta Kepsek SMAN 1 Bandar Sribhawono Drs.Nurjaya Rahman,M.Si, Kepala UPTD Puskesmas Bandar Sribhawono Deki Ismirawansyah, Ketua komite SMP Negeri 1 Joni Burhan, Wakil Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung Timur Rahmat Hidayat,SE dan tamu undangan. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum