Masjid Ar-Rahman SMP N1 Bandar Sribhawono di Resmikan Oleh Bupati Dawam Rahardjo

Foto, Masjid Ar-Rahman SMP N1 Bandar Sribhawono di Resmikan Oleh Bupati Dawam Rahardjo

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Masjid Ar-Rahman yang berada halaman SMP Negeri 1 Bandar Sribhawono pada Jum’at (26/08/2022) siang sekira 14.21 wib diresmikan oleh Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo.

Kepala sekolah SMP Negeri 1 Bandar Sribhawono Ponidi,S.Pd dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada Bupati Lampung Timur H. Dawam Rahardjo, alhamdulillah dengan kesibukan beliau masih bisa menyempatkan hadir ditengah -tengah kita.

“Khususnya di keluarga besar SMP Negeri 1 Bandar Sribhawono, sekali lagi mengucapkan terimakasih atas kehadiran beliau, “Kata Ponidi dalam paparannya.

Lanjut Ponidi, mudah – mudahan dengan kehadiran beliau ini akan membawa kecerahan kemajuan dan khususnya untuk kemajuan di pendidikan SMP Negeri 1 Bandar Sribhawono ini.

Baca Juga :  Tekab 308 Anti Begal Polres Lampung Timur dan Polsek Way Jepara, Ringkus Pelaku Curat di Way Jepara

Kepada kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Timur dan Forkopincam Bandar Sribhawono beserta tamu undang yang tidak bisa disebutkan satu persatu di kesempatan siang hari ini dalam rangka peresmian Masjid di halaman SMPN 1 Sribhawono.

“Peresmian dan penanda tanganan prasasti Masjid Ar-Rahman di halaman SMP Negeri 1 Bandar Sribhawono ini akan diresmikan langsung oleh Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo, “Jelasnya.

Sementara Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo mengatakan, kehadiranya di SMP Negeri 1 Bandar Sribhawono untuk memenuhi undangan peresmian dan penanda tanganan prasati Masjid Ar-Rahman, “Kata Dawam.

Baca Juga :  Satbinmas Polres Lamtim, Hadiri Turnamen Bola Voly Ball Braja Luhur

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo, Kepala Dimas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur Marsan, S.Pd.Ing, Camat Bandar Sribhawono Cen Suatman,S.,Sos, Kapolsek Bandar Sribhawono Iptu Suarman, Korwil Pendidikan Bandar Sribhawono Ibrahim,A.ma.Pd, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Ponidi, S.Pd.

Serta Kepsek SMAN 1 Bandar Sribhawono Drs.Nurjaya Rahman,M.Si, Kepala UPTD Puskesmas Bandar Sribhawono Deki Ismirawansyah, Ketua komite SMP Negeri 1 Joni Burhan, Wakil Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung Timur Rahmat Hidayat,SE dan tamu undangan. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum