Ardion Sabet Gelar Juara 1 Cabang Olah Raga Catur Di Pesisir Barat Lampung

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Pesibar – (HPN) – Lampung

Atlet lampung yang bersuku asli Lampung Tulang Bawang Ardion Pandu Panca Wijaya berhasil merebut Piala Kejurda (Kejuaraan Daerah) di cabang olahraga catur.

Sebanyak 21 atlet kategori U-14 Putra Se-Provinsi Lampung yang mengikuti Kejuaraan ini, Kejurda dilaksanakan di GSG Selalaw Kabupaten Pesisir Barat, (30/08/2022).

Saat Ardion diwawancarai oleh media , dirinya mengatakan β€œini untuk yang kesekian kali nya saya menjadi juara di ajang kejuaraan Se-provinsi Lampung dan saya insha Allah akan mewakili Indonesia untuk mengikuti kejuaraan catur Se-Asia Tenggara yang akan dilaksanakan di Provinsi Bali” ungkapnya.

Baca Juga :  Polres Metro Jakarta Pusat Ungkap Kasus Importasi Tabung Oksigen Modus Palsukan Jenis Barang

Lanjutnya β€œdan tentunya saya sangat berterima kasih kepada orang-orang terdekat saya terutama orang tua saya yang selalu mensupport saya serta pelatih-pelatih saya yang selalu memberikan ilmu yang lebih terhadap saya” pungkasnya.

Iwan Doni sebagai pelatih catur Ardion menyampaikan β€œYang saya harapkan dari Dion, kemenangan ini adalah sebagai pacuan untuk dirinya agar lebih giat lagi dalam mengasah ilmu catur nya untuk mempersiapkan diri dikejuaraan Porprov dan kejuaraan yang akan dihadapi nya di Bali untik mewakili Indonesia”.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN PESAWARAN Β  PROVINSI LAMPUNG

Lebih lanjut dirinya menambahkan, yang paling penting Dion jangan terlalu berbesar hati dengan kemenangan ini, karena akan lebih sulit pertandingan yang akan dihadapinya kedepan,” tutupnya.

Dilaporkan oleh : redaksi Daerah