3 Personil Kodim 0429/Lamtim Pindah Satuan Ke Mabes TNI

Foto, 3 Personil Kodim 0429/Lamtim Pindah Satuan Ke Mabes TNI

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Acara Korps Raport Pindah Stuan di pimpin langsung oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Trowanto, SH bertempat di Aula Gatot Subroto, Makodim, Jum’at (9/9/2022).

Turut dihadiri Perwira Staf dan Danramil Jajaran serta perwakilan Anggota Kodim 0429/Lamtim.

Dalam amanatnya Dandim mengatakan perpindahan personil di jajaran TNI AD baik Perwira, Bintara dan Tamtama adalah hal lumrah dalam rangka kebutuhan organisasi.

“Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan Bintara merupakan suatu tuntutan dinas dan merupakan kebutuhan organisasi ( Tour of Duty / Tour of Area ) dalam pemenuhan personil pada suatu jabatan tertentu, sehingga akan memberikan suatu pengalaman dan pemblajaran yang baik bagi anggota dalam melaksanakan tugas dengan jabatan yang berbeda dalan susunan organisasi di manapun bertugas harus menghasilkan karya terbaik”, ucap Dandim.

Baca Juga :  Ka-POS Leasing Purbolinggo Diduga Melecehkan Karyawati Satu Kantor

“Selanjutnya atas nama pribadi dan Satuan, saya mengucapkan terimakasih kepada Anggota yang pindah Satuan atas segala bentuk kerja keras, dedikasi dan pengabdian kepada Satuan ini, baik dalam bentuk perbuatan maupun pemikiran demi kemajuan Satuan. Jadikan pengalaman selama bertugas disini sebagai bekal untuk bertugas di Satuan yang baru”.

“Tetap jalin komunikasi dan jaga citra Kodim 0429/Lamtim di Satuan baru, sehingga Satuan kita ini semakin diakui bahwa Prajurit Kodim 0429/Lamtim adalah Prajurit yang bisa dibanggakan dimanapun bertugas. Rencanakan pergeseran ke Satuan baru dengan baik, selamat jalan dan selamat bertugas di Satuan yang baru”, pungkas Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH.

Baca Juga :  Kasat Binmas Bersama Bhabinkamtibmas, Silahturahmi di Desa Bungkuk Himbau Kamtibmas

Adapun 3 personil yang pindah satuan ke mabes TNI yakni, Serda Herman jabatan lama Bintara Staf Pers, Serda Hendi jabatan lama Pok Tuud dan Serda Sobana jabatan lama Babinsa koramil 429-14/Jabung. (Rls/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum