Wujud Kepedulian, Polsek Jabung Bersama TNI Bantu Warga Perbaiki Jalan Rusak

| ๐•ฟ๐–Š๐–—๐–Ž๐–’๐–†๐–๐–†๐–˜๐–Ž๐– ๐•ต๐–†๐–‰๐–Ž ๐•ป๐–Š๐–’๐–‡๐–†๐–ˆ๐–† ๐•พ๐–Š๐–™๐–Ž๐–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Jalan rusak yang mengakibatkan terganggunya mobilisasi masyarakat, bahkan kerap terjadinya laka lantas, inilah wujud kepedulian dan respon cepat jajaran Polsek Jabung Polres Lampung Timur Polda Lampung, dalam bersinergi membantu warga memperbaiki jalan rusak. Selasa (4/4/23).

Dimana, Kapolsek Jabung IPTU Rudi bersama bersama Koramil 429-14/Jabung turut serta berjibaku membantu masyarakat memperbaiki jalan rusak yang berada di jalan desa Negara Batin Kecamatan Jabung.

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar melalui Kapolsek Jabung IPTU Rudi menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas TNI-Polri yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat pada setiap kegiatan.

Baca Juga :  Babinsa Koramil Labuhan Maringgai Dampingi Bidan Desa Lakukan Tracing

Perbaikan jalan bersama warga ini, sambung Kapolsek bertujuan untuk membantu percepatan penimbunan jalan yang sudah mengalami kerusakan cukup parah akibat curah hujan tinggi.

โ€œSehingga jalan rusak tersebut bisa mengganggu mobilisasi masyarakat yang sedang beraktivitas,bahkan kerap terjadinya laka lantas,โ€kata Kapolsek.

Untuk itu, kami lakukan penimbunan jalan, agar masyarakat yang melintas merasa aman,nyaman dan lancar serta tidak terhambat oleh adanya jalan rusak tersebut,โ€ujarnya.

Baca Juga :  Minggu Kasih, Polres Lamtim Kunjungi Gereja Katolik Santo Paulus

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan semangat gotong royong seperti ini harus tetap terjaga dan terpelihara.

โ€œDengan semangat bergotong royong, diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat untuk selalu menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan kerukunan antar warga,โ€ungkapnya.

Sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman,nyaman serta kondusif diwilayah hukum Polres Lampung Timur,โ€demikian pungkasnya.
(Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum