Ketua SMSI Lampung, Berharap Struktur Anggota Pengurus Menandatangani Fakta Integritas

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

BANDARLAMPUNG-(HPN-SMSI)- Pasca Musyawarah Provinsi Pertama beberapa waktu lalu, Serikat Media Siber Indonesi (SMSI) Lampung yang menghasilkan Ketua Terpilih Donny Irawan dan Resolusi Organisasi, SMSI menggelar rapat persiapan pelantikan Ketua Terpilih dan Kepengurusan Periode 2022-2027,  di Sekretariat Jalan Gatot Subroto No.12 Bandar Lampung, pada Kamis, (15/9/2022)

Dihadiri oleh sejumlah pemilik media yang berdomisili di Bandarlampung serta perwakilan Pengurus Daerah SMSI Waykanan dan Lampung Tengah, Donny Irawan memimpin rapat yang menghasilkan beberapa keputusan diantaranya menyepakati Deni Kurniawan menjadi Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan yang direncanakan pada akhir tahun nanti. Ia juga diharapkan olehnya, agar pelantikan SMSI tidak sebatas seremonial belaka.

Baca Juga :  Sikapi Isu Kenaikan Harga BBM, Pertamina dan Hiswana Migas Gelar Diskusi

“Kita membutuhkan gagasan pemikiran bersama agar tingkat partisipasi kepengurusan ke depan dapat menjalankan program program organisasi dengan baik dan efektif,”ujar Donny Irawan sebagai Ketua Terpilih Musprov SMSI ke I Lampung.

Donny Irawan juga memandang perlu agar anggota yang masuk dalam struktur pengurus menandatangani Fakta Integritas agar dapat bertanggungjawab penuh terhadap program yang akan disusun nantinya.

Baca Juga :  SMSI Provinsi Lampung Soroti Kasus KONI

“Setiap Pengurus wajib menandatangani Fakta Integritas agar mampu menjalankan program dan mempertanggungjawabkan setiap kegiatan kegiatan yang sudah direncanakan,”imbuh Donny. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum